FAGE

0
Spread the love

PADANG,– Tampaknya perjuangan relawan FaGe bersatu tidak setengah hati, terbukti dalam waktu singkat sudah mengisi kepengurusan di 19 kabupaten dan kota se-Sumatera Barat.

 

Penyerahan SK Kepengurusan FaGe bersatu dilakukan secara bergantian antara ketua HM. Tauhid, Sekretaris Maenar, BNedahara Syofyan Sara dan ketua harian Zulherman, pada masing-masing perwakilan Relawan kabupaten dan kota tersebut, disebuah rumah makan, Minggu ((27/9/2020), usai makan siang bersama.

 

Dalam kesempatan tersebut juga hadir ketua partai Bekarya Sumbar sebagai undangan, dan menyaksikan soliditas relawan FaGe bersatu, besutan HM. Tauhid dan kawan-kawan.

 

“Salis buat pak Tauhid dan kawan-kawan yang memang Solid dengan peejuangannya memenangkan Fakhrizal-Genius,’ ulas Acong ketua DPW Bekarya.

 

Dia juga memberikan apresiasi upaya relawan FaGe menerobos sampai kenagari dan kelurahan, dimana gerak cepat itu harus dicontoh tim pemenangan.

 

“Sejauh ini saya lihat, baru relawan besutan HM. tauhid yang bergerak cepat, bahkan sudah menyediakan posko relawan, meskipun baru hadir secara organisasi, namun sudah lama bergerak secara personal” tukuk Acong. (Mcfg)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in FAGE