Headline

Aksi Milenial Indonesia Relawan Muhaimin Peduli Hadir di Sumbar

0
Spread the love

Padang,, —Banyak warga berstatus terkonfirmasi positif covid-19 melakukan isoalasi mandiri untuk menghindari orang lain terpapar covid-19. 

Menjadi pelaku isolasi mandiri memang tidak asyik, apalagi yang Isoman itu kepala keluarga.

“Ya baa lai (gimana lagi) kalau beraktifitas bisa jadi ambo penyebar virus ke dunsanak dan saudara lain, ” uajr Edi pria setengah baya yang lagi Isoman di Padang

Tapi jangan gamang ada Wakil Ketua DPR RI, Ketua Umum PKB Muahaimin Iskandar hadir menyapa para warga yang menjalani Isoman lewat Relawan Muhaimin Peduli (RMP) Pasien Covid-19.

Aksi Milenial Indonesia yang tergabung di Relawan Muhaimin Peduli bergerak mengantarkan bantuan nasi kotak untuk dikonsumsi pasien Isoman itu.

“Cepat pulih, semangat pak, salam dari Pak Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ya pak,” uajar Relawan Cak Imin kepada warga yang Isoman tersebut

Relawan Muhaimin sapa pasien positif covid-19 di Sumbar mulai hari ini hingga 5 hari kedepan akan mengunjungi pasien Isoman mengantarkan ratusan nasi kotak.

Relawan Muhaimin Peduli (RMP) membagikan bantuan kepada tenaga kesehatan dan warga yang melakukan isolasi mandiri (Isoman) di sekitaran kota padang , senin 23/8-2021.

Ratusan makanan diserahkan kepada para tenaga medis yang berada di berbagai fasilitas kesehatan dan masyarakat yang sedang Isolasi Mandiri Karena terpapar covid 19

Ketua RMP Sumatera Barat , Nofri Perdana Ario menegaskan, kehadiran RMP

Karena melihat efek pandemi mempengaruhi berbagai lini.

“Kita tidak boleh diam saja. Makanya saya dan teman-teman sepakat untuk peduli. Kami dari kaum milenial ingin meringankan beban warga terdampak,”ujar Nofri.

Menurut Nofri, RMP memiliki ratusan relawan se-Indonesia. Pastinya, dengan misi yang sama. Dan, penyaluran bantuan masih akan berlanjut beberapa hari kedepan.

“Selain Padang Kegiatan serupa juga telah dilaksanakan di Manado, Minahasa, Tasikmalaya, RMP telah hadir di Jakarta, Jepara, Medan, Ciamis, Banjar, Padang, Bekasi, Blitar dan Tangerang Selatan,” urainya.

Nofri berharap kepedulian RMP merangsang lebih banyak generasi muda dalam aksi sosial.“Pandemi mesti dihadapi dengan gotong-royong bukan sendiri-sendiri. Mari doakan agar bangsa kita segera terbebas dari cobaan ini,” tandasnya.(***)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Headline