Headline

Camat Luki Diduga Jegal KSB Ikuti Jambore Pengurangan Resiko Kebencanaan

0
Spread the love

Padang,–Camat Lubuk Kilangan Elfian Putra Alfiadi diduga jegal Kesiap Siagaan Bencana (KSB) untuk mengikuti Jambore Pengurangan resiko Kebencanaan.

Hal ini disampaikan oleh Faktur Rahman Ketua KSB Kecamatan Lubuk Kilangan didampingi Helmi Yeti Sekretaris, Suparman Efendi dan Aminuddin.

“Camat harusnya memberikan dukungan dan support, akan tetapi malah berupaya menjegal serta mempersulit KSB Kecamatan Lubuk kilangan, untuk ikut serta pada jambore ini,” kata Fatur.

Fatur menyebut, “untuk bisa mengikuti acara Jambore itu, Kesiap Siagaan Bencana (KSB) Kecamatan Lubuk Kilangan harus berlinangan air mata dan berjuang keras,” sebutnya.

Dengan segala keterbatasan, hanya bermodalkan kekuatan tekad, akhirnya KSB Kecamatan Lubuk Kilangan bisa ikut berpartisipasi pada kegiatan jambore itu.

Diketahui kegiatan jambore diselenggarakan oleh BPBD kota Padang dimulai pada 27 sampai 29 Oktober 2021, bertempat di taman hutan raya bung hatta (Tahura), mengikut sertakan KSB dari 11 kecamatan yang ada di kota Padang.

Camat Elfian Putra Alfiadi ketika dikonfirmasi oleh tim awak media melalui nomor wa pribadinya mengatakan, “kita sudah suport dengan SK KSB Kec Luki, saya sendiri yang tanda tangan. Camat sebelum saya tidak pernah mau menerbitkan SK tersebut,” katanya. (tim)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Headline