Headline

Duka Cita Masyarakat Sumbar Penyanyi Legendaris Elly Kasim Wafat 

0
Spread the love

PADANG – Kabar Duka bagi masyarakat Sumatera Barat penyanyi legendaris Elly Kasim meninggal dunia. Di kabarkan ia meninggal dunia pada Rabu subuh (25/8/2021). 

Kabar meninggalnya penyanyi asal Minang ini tersiar luas melalui pesan dari berbagai group whatsapp Gebu Minang yang diterima awak media.

Puluhan ucapan belasungkawa di group whatsapp Gebu Minang ditujukan kepada ELLY KASIM, yang juga sebagai Ketua Bidang Seni dan Budaya di DPP Gebu Minang.

“Keluarga Besar DPP Gebu Minang. Berkabung dan berdukacita yg sangat mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Uni Elly Kasim (Ketua Bidang Seni dan Budaya ) DPP Gebu Minang dan penyanyi Legendaris Minang di Ibu Kota serta kesayangan kita semua Pagi ini” ” Ya Allah , ampunilah , rahmatilah dia selamatkanlah dia dan maafkanlah dia, Ya Allah karuniakanlah dia surga dan selamatkanlah dia dari azab kubur dan azab neraka. Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamin”, demikian bunyi ucapan duka dari Dewan Pengurus Pusat Gerakan Ekonomi dan Budaya Minang. Drs. H. Zarkasyi Nurdin, SH

Sekretaris Jederal serta DR.H. Oesman Sapta Dt. Bandaro Sutan Nan Sati sebagi Ketua Umum. 

Diketahui Elly Kasim adalah penyanyi berasal dari Tanjung Mutiara Agam, Sumatera Barat. Ia lahir pada 27 September 1944. Ini berarti Elly Kasim meninggal dunia di usianya yang ke-76 tahun.

Elly Kasim dikenal sebagai penyanyi legendaris Indonesia yang telah merintis karirnya sejak tahun 1961 hingga menjadi terkenal Nasional maupun Internasional.

Hingga akhir hayatnya, Elly Kasim telah merilis setidaknya 100 album solo. Bahkan ratusan lagunya telah mejadi hits di Indonesia.

Semoga di ampunni semua khilafnya di terima amal ibhadahnya

Di masukan ke Syorganya Jannatun Firdaus keluarga yang di tinggal semoga di beri kesabaran, kekuatsn ketabahan dan keihklasan.

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Headline