Kota Pariaman

Efrizal Dilantik sebagai PAW Anggota DPRD Kota Pariaman, ini Pesan Genius Umar

0
Spread the love

Kota Pariaman — Sebagai mitra dari Pemerintah Daerah, Anggota DPRD merupakan satu kesatuan dari Pemerintah Kota Pariaman yang memiliki tugas dan fungsi yang berbeda, namun kita sama-sama berkewajiban dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera di Kota Pariaman.

Hal tersebut disampaikan Walikota Pariaman, Genius Umar ketika mengikuti Rapat Paripurna DPRD, dalam rangka Peresmian dan Pengucapan Sumpah, Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) Efrizal, yang menggantikan Almarhum Faisal, yang meniggal bulan Mei 2021 lalu, di Ruang Sidang Paripurna Utama DPRD Kota Pariaman, Manggung, Kecamatan Pariaman Utara, Kamis (12/8/2021).

Dalam sambutanya, Genius Umar mengucapan selamat kepada Efrizal yang baru saja dilantik sebagai PAW Anggota DPRD Kota Pariaman, sisa masa jabatan periode 2019-2024, kiranya tanggung jawab yang dipercayakan kepada dirinya, dapat dijalankan dengan baik dan amanah.

“Saya ucapkan selamat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru sebagai Anggota DPRD, yang merupakan wakil rakyat dari dapil I (Pariaman Utara), dimana antara DPRD sebagai legeslatif dan Pemerintah Daerah sebagai eksekutif telah terjalin baik selama ini, dan kiranya hal ini dapat diteruskan oleh sampai waktu yang akan datang,” ungkapnya. (Mckp)

 

 

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *