Headline

Fadly Amran Lepas Kepergian Ayahanda, di Masjid Baiturahmah

0
Spread the love

Padang, –Usai shalat dzuhur, Wahyu Amran mengimamkan shalat jenazah ayahndanya H Amran di Masjid Baiturahmah di Komplek Univeristas Baiturahmah. 

Ayahanda Wako Padang Panjang Fadly Amran berpulang ke Rahmatullah, Senin 6 September 2021 bagda Subuh.

“Innanlillahi Wainnaillahi Rojuun, kami kehilangan orang tua yang memberikan inspirasi bagi dunia usaha, dunia pendidikan dan dunia kesehatan Sumbar,” ujar Rektor Universitas Baiturahmah Musliiar Kasim saat pelepasan jenazah di Masjd Baiturrahmah.

Fadly Amran dan Irvan Amran putera almarhum terlihat dibarisan depan jemaah shalat jenazah berpakaian hitam.

Fadly Amran saat melepas jenazah atas nama.keluarga besar Almarhum H Amran mengucapkan terima kasih pada masyarakat Sumbar yang mendoakan dan iikut bersama menyelenggarakan fardhu kifayah.

“Mohon doa masyarakat Sumbar untuk almarhum papi kami dan mohob maaf atas kata dan sikap papi kami selama ini, jika ada utang piutaang Insya Allah, kami menyelesaikannya,” ujar Fadly Amran.

Prosesi penyelenggaraan jenazah, sholat dan menguburkan do Komplek Masjid Baiturrahmah dihadiri langsung Gubernur Sumbar Mahyeldi dan Wakil Gubernur Audy Joinaldy Mahyeldi serta Forkpmpida Sumbar serta kepala daeah kota dan kabupaten se Sumbar

“Almarhum sosok bertangan dinginnya baik bisnis, pendidikan dan kegiatan religius dan rumah sakit semua orang Sumbar merasakannya kebaikan dan kemanfaatn dari apa yabg almarhum lakukan sepanjang hidupnya.

“Amal baik dan ilmunya tentu melapangkan almarhum menuju syorganya Allah SWT,” ujar Gub Sumbar Mahyeldi saat melepas jenazah H Amran atas nama pemerintah Sumbar. (***)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Headline