Headline

FJKIP Bukittinggi Dilantik, Ayo Lantangkan Keterbukaan Informasi Publik

0
Spread the love

Bukittinggi, —Gercep (gerak cepat) Perhimpunan Jurnalis Keterbukaam Informasii Publik biasa disingkat FJKIP Bukittinggi dilantik di hall Balai Kota oleh Ketua FJKIP Sumbar Gusriyono, Senin 25/10-2021.

Pelantikan FJKIP Bukittinggi disaksikan Walikota Erman Safar, Forkompida Bukittinggi, juga hadir Wakil Ketua Komisi Informasi Sumbar, Arif Yumardi, Komisioner Tanti Endang Lestari dan Adrian Tuswandi.

“Perhimpunanan Jurnalis Keterbukaan Informasi Publik (FJKIP) berperan srategis dalam menyampaikan pesan keterbukaan Informasi Publik, hadir FJKIP ini tidak lepas dari satu visi dan misi dengan Komisi Informasi Sumbar, hari ini FJKIP Bukittinggi menjadi mitra pertama di kota dan kabupaten se Sumbar,”ujar Gusriyono pada sambutan pelantikan usai melantik dan menyerahkan pataka FJKIP kepada Ketua Rifa Yanas disaksikan Sekretaris FJKIP Sumbar Zondra Volta dan Anggota FJKIP Sumbar Mona Sisca.

Wako Bukittinggi Erman Safar bangga FJKIP hadir di Kota Bukittinggi.

“Bangga saya ada FJKIP di kota kita ini, tentu FJKIP. Bukittinggi bisa menjadi pendorong tetap bertahannya Bukittinggi sebagai kota informatif dan menjadi nonor satu dalam. penilaian dilakukan Komisi Informasi Sumbar, selamat ayo untuk keterbukaan informasi kita berkolaborasi,” ujar Erman Safar.

Erman Safar menantang FJKIP Bukittinggi untuk menjadikan isu keterbukaan dalam pemberiraan jurnalis bisa viral kedepannya.

“View pemberitaan jurnalis Bukittinggi belum viral, tentu FJKIP bisa bersama jurnalis lain untuk viral positifnya kota kita,” ujar Erman Safar. (***)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Headline