Headline

Gus Muhaimin Didoakan Pasien Isoman Jadi Presiden

0
Spread the love

PADANG, —Pasien Isolasi Mandiri (Isoman) covid-19 saat didatangi Tim Relawan Muhaimin Peduli (RMP) disambut hal yang tak terduga, apa itu? 

Aksi RMP terus berlanjut mengunjungi pasien covid-19 yang tengah isolasi mandiri (Isoman) dengan membawa nasi kotak makan siang dari Muhaimin Iskandar. 

Kemarin Tim RMP menyasar kawasan Sawahan, Padang Timur Kota Padang, tim tetap ketat dengan protokol kesehatannya.

Di RT 05/RW 05, tim didampingi Sien yang juga RT di daerah itu. saat berkunjung ke seorang warga, dibukakan pintu dan diterima nasi kotak.

“Kami dari Tim RMP bu, kami relawannya Pak Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, beliau titip pesan ibu sehat, cepat pulih dari postif covid-19 ya bu,” ujar Kordinator RMP Sumbar Nofri Sabtu 28/8-2021.

Si pasien Isoman tercenung dan ingatan melayang ke sosok Cak Imin.

“Pak Cak Imin yang sering muncul di televisi dan balihonya maju presiden ya, ada ibu lihat, Ya Allah berikan kekuatan ke Cak Imin agar terus menjadi pemimpin amanah dan semoga tercapai cita-cita beliau menjadi presiden ya Rabb,” ujar si ibu yang membuat Tim RMP terkejut dan spontan ucapkan aamiin.

Selain mendoakan Cak Imin, warga di kawasan itu juga berharap Cak Imin selaku Wakil Ketua DPR RI selalu mengawal pembangunan nasional dan pembangunan di Sumbar.

“Sampaikan juga ke Pak Muhaimin mohon terus kawal pembangunan di Sumbar ini, juga Cak Imin harus kawal penanganan covid-19 yang sudah ke dua tahun menikam rakyat. Juga soal pendidikan, dan majukan usaha kecil masyarakat, “ujar Ena warga di Sawahan tersebut.

Nofri mengatakan aksi bagi nasi kotak Cak Imin kepada pasien covid-19 yang Isoman terus dilakukan. 

“Selain membagikan nasi kotak kami juga menampung aspirasi masyarakat yang Insya Allah disampaikan ke Pak Muhaimin,”ujar Nofri. (rmp)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Headline