Headline

Hadiri Musda PKDP, HM Nurnas: Bersatu Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit

0
Spread the love

Padang– Anggota DPRD Provinsi Sumbar HM. Nurnas asal fraksi Demokrat Sumbar menghadiri Musyawarah Daerah IV Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Padang.

Tema ” Menggalang kebersamaan menuju kebersatuan kota Padang asal Piaman dalam wadah PKDP sebagai upaya membangun tali silahturahmi dan rasa kebersamaan bakampuang banagari”.

“Saya sengaja menghadiri pesta demokrasi Musda keluarga besar Rang Piaman, karena selain memperkuat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan juga merupakan memberikan dukungan moril kepada seluruh terlibat dalam Musda ini,” ujar HM Nurnas melalui keterangan tertulisnya kepada Utusan Indo com, di Padang, Sabtu, 6 November 2021.

Menurut HM Nurnas merupakan Anggota DPRD Sumbar asal daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman ini, PKDP merupakan organisasi besar dan membesarkan.

“Semoga PKDP semakin kompak serta maju membangun Sumatera Barat umumnya dan khususnya Kota Padang makin baik kedepannya.

Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,” ujar HM Nurnas sembari merogoh koceknya untuk ngopi kawan- kawan.

Tampak acara dibuka Walikota Kota Padang Hendri Septa dan Ketua DPW PKDP Sumatera Barat Ramal Saleh dengan pemukulan gong secara bersama sama.

Dihadiri langsung oleh Walikota Padang Hendri Septa, Wakil Walikota Pariaman Drs. Mardison Mahyudin dan perwakilan DPW PKDP, Anggota DPRD Sumbar HM. Nurnas, Anggota DPRD Kota Padang “Aciak” Amrin Amin serta rang Piaman Se-Sumbar.

Dalam sambutannya Ramal Saleh berterima kasih kepada pelaksana Musda PKDP SC dan OC yang telah berjibaku menyiapkan Musda hari ini, Ia juga mengungkapkan bahwa musyawarah kali ini adalah untuk mewujudkan visi dan misi kepengurusan PKDP .

” Hari ini kita tidak bertanding mencari pemimpin tapi kita mencari yang terbaik dari yang paling baik dari ke 7 calon ketua kita saat ini, maka bermusda lah dengan santun dan bijaksana”, harapnya.

Selanjutnya Wakil Walikota Pariaman, Drs. Mardison Mahyudin mengajak rang Piaman dan perantau piaman bersatu dan kompak dalam membangun daerah Sumatera Barat.

” Ada lima ciri khas orang Piaman yaitu ‘Cadiak’ (pintar), Dimana saja ada rang Piaman, ‘Ongeh’ , ‘Tunjuak Muncuang’, dan ‘Palapau’, Dimana semua nya itu adalah karakter kuat yang bermakna positif yang membuat rang Piaman kompak dan solid baik di sumbar maupun di rantau” ujar Mardison.

Walikota Padang Hendri Septa dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada keluarga besar PKDP atas berlangsungnya MUSDA IV ini.

” Bermusyawarah untuk kebersamaan adalah prinsip utama dalam kesuksesan pemilihan ketua dan kepengurusan setiap komunitas dan perkumpulan, maka kita bersama berharap siapapun pemimpin yang terpilih adalah pilihan terbaik kita bersama”. Sambutnya.

Selanjutnya Walikota Padang menyatakan bahwa Pemerintah Kota Padang siap bersinergi dengan PKDP dalam membangun Sumatera Barat yang madani.

” Semoga kolaborasi maupun gebrakan PKDP dengan pemerintah kota Padang bisa menciptakan inovasi yang luar biasa untuk kemajuan daerah Sumatera Barat”. tutup Walikota Padang. (monsis)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Headline