HBH Silaturahmi Akbar, Ajang Alumni Hukum Unand Berbagi

oleh -106 Dilihat

PADANG,— Momentum Halal bi Halal Sialturahmi Akbar Alumni Hukum se Dunia 2023, Minggu 30/4-2023 jadi ajang alumni kampus merah berbagi.

“Agenda besar Alumni Hukum UNAND Minggu di Jalan Pancasila nomor 10 Padang, menjadi ajang bagi kami pengurus DPP IKA UNAND untuk meujudkan Alumni Berbagi kepada alumni yang masih berjuang untuk kehidupannya,” ujar Ketua Umum DPP IKA FHUA Dr Prim Haryadi setelah ajang share ke wartawan dipandu Dr Charles Simabura selaku Sekretaris Panpel HBH Silaturahmi Akbar, Jumat 28/4-2023 di Suaso Resto Padang.

Selain itu ajang HBH Silaturahmi Akbar 2023 juga melakukan aksi donor darah ratusan alumni Fakultas Hukum UNAND.

“HBH Silaturahmi Akbar Minggu pagi beosk, kami bersama 300 lebih alumni yang hadir melakukan jalan sehat santai dengan dress code merah topi merah, ini mengulangi memori kami tentang merahkan kampus merah (nama lain FHUA jalan Pancasila),” ujar Dr Prim Haryadi

Seharian pada 30 April 2023 itu berbagai ragam kegiatan mulai permainan tradisionil hingga unjuk kebolehan group band alumni hukum UNAND juga ada penyajian musik tradisionil dan Talk Alumni serta Alumni Award.

“Panitia dari laporan mengatakan seharian HBH dan Silaturahmi Akbar bagaimana besok itu jarum jam tidak terasa berputarnya, karena banyaknya aktifitas dari dan untuk alumni,” ujar Dr Prim Haryadi

Sementara Charles dan Helsi Yasin memastikan HBH Akbar akan heboh karena berbagai top alumni per angkatan akan bersua pada satu momen yaitu silaturahmi akbar.

“Ada banyak alumni beken dan alumni yang tengah merintis profesinya hadir di Kampus Merah, Ini jadi ajang pertama dan terbesar digelar DPP IKA FHUA sejak pandemi covid-19,” ujar Dr Prim Haryadi didamping Ketua Panpel Helsi Yasin.

Panpel. mengklaim ada sekitar 40 lebih alumni dari angkatan pertama hingga angkatan 2023, hadir di HBH Silaturahmi Akbar 2023. (***)