Pilkada

Hentakan Gendang Tasa Antarkan Taslim-Syafrizal ke KPU Agam

0
Spread the love

Agam,—-H Taslim Dt Tambogo sosok yang istiqomah menjalani karir di dunia politik.

 

Taslim pernah menjaid Anggota DPRD Sumbar dan DPR RI dari Partai Amanat Nasional, kini H Taslim maju Cabup Agam dengan Partai Gerindra berpasangan dengan Syafrizal yang juga pernah dua periode sebagai wakil rakyat kabupaten Agam dengan Partai Golkar.

 

Taslim-Syafrizal menjadi Paslon dari Partai Geirndra hari ini dengan hentakan gendang tasa mendaftar ke KPU Agam, Sabtu 5/9.

 

“Bismillah, Insya Allah maju bersama pak Syafrizal untuk semua Agam, tanpa kotak-kotak dan melanjutkan Agam Mandani yang hebat di era Pak Indra Catri untuk lebih baik dan lebih hebar lagi,”ujar Taslim dihadapan pendukung dan pers peliput tahapan pendaftaran di KPU Agam.

 

Ketua DPRD Agam selaku Ketua Gerindra, Novi Irwan mengatakan Gerindra mengsung Taslim dan Syafrizal setelah melewati serangkaian survey dan hasilnya Taslim-Syafrizal, Insya Allah pelanjut estafet kepemimpin Agam hari ini yaitu Indra Catri.

 

“Juga diberi amanah maju dengan Gerindra langsung oleh Ketua Umum bapak Prabowo dan tokoh ummat Islam Pak Prof Amien Rais, hari ini saya daftarkan Bapaslon kami dengan harapan Agam lebih Madani Taslim-Syafrizal pimpinannya,” ujar Novi.

 

Bapaslon Taslim diperiksa di Aula Husni Kamil Manik di KPU Agam.

 

“Semua Bapaslon kami periksa di Aula Husni Kamil Manik, pertama tadi Bapaslon Hariadi-Novri, Taslim-Syafrizal kedua. Besok dua Bapaslon lagi yaitu Trianda Fathan-Kasni dan Andriwarman-Irwan Fikri,”ujar Sekreatris KPU Agam Adly Mulyadi.

 

Taslim Dt Tambogo kepada wartawan menyampaikan apresiasi salutnya atas kerja KPU Agam yang sangat ketat menerapkan protokol kesehatan.

 

“Sampai tahapan pendaftaran hari ini KPU Agam sangat baik bekerja melaksanakan beberapa tahapan dan itu semua menerapkan protokol kesehatan. Saya saja harus patuh, kalau tidak cuci tangan, cek suhu dan pakai masker dilarang masuk untuk mendaftar,” ujar Taslim yang hadir dengan pakaian kabasaran datuk dengan warna merah yang menjadi warna khas urang Agam. (riko)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pilkada