Headline

keberlangsungan panti tersendat 65 Santri Panti Asuhan Mentawai di Ulu Gadut Butuh Bantuan Dermawan

0
Spread the love

Padang, – Sebanyak 65 orang santri panti asuhan mentawai yang beralamat di Ulu Gadut, Bandar Buat membutuhkan uluran dermawan. Saat ini seluruh santri dalam keadaan memprihatikan. Pasalnya, semenjak Covid-19 mulai melanda sekitar bulan Februari lalu, keberlangsungan panti ini tersendat.

 

Bantuan yang sangat dibutuhkan oleh santri yatim piatu tersebut saat ini adalah sembako dan fasilitas penunjang belajar daring. Panti Asuhan dibawah pimpinan H. Syafri Moesa ini kekurangan bahan makanan. Untuk mengikuti pelajaran daring, pengurus hanya sanggup menyediakan 1 HP dan satu Laptop yang dipakai secara bergantian.

 

Kondisi tersebut menggugah kelompok Relawan Respek Sahabat menggalang bantuan untuk panti asuhan ini. Mereka mengajak seluruh dermawan dimanapun berada untuk menyisihkan rezekinya untuk membantu keberlangsungan Panti Asuhan Mentawai. Karena disana berkumpul anak-anak yang mempunyai semangat yang tinggi untuk belajar.

 

“Mereka sekarang serba kekurangan. Kalau bukan kita yang mengayomi adik-adik kita ini siapa lagi. Untuk itu kami membuka donasi seluas-luasnya,” ujar salah seorang relawan.

 

Bagi yang akan menyalurkan donasi, Komuitas Relawan Respek Sahabat mempersilakan menghubungi nomor kontak berikut dan nomor rekening tempat mengumpulkan donasi sebelum diserahkan. Nomor yang bisa dihubungi adalah Riri Kurnia, HP :0823 8621 1169

Putri, HP :0812 7514 2308,  Airin, HP : 0822 8516 2709. Serta Renening Respek Sahabat, Bank BRI atas nama Yesi Sulina, dengan nomor 5473.01.000526.523.

 

Bagi para dermawan dan donatur yang sudah mengirimkan donasi, silakan dikonfirmasikan ke nomor HP/Wa  0812 6164 2277 atas nama Adhe lobes.

 

“Kami segenap Relawan Respek Sahabat mohon maaf sebesar besar nya karena pengalihan donasi dari duafa ke panti asuhan. Atas donasinya kami ucapkan ribuan terima,” tukasnya. (pzv)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Headline