Pilkada

Ketua IWO Sumbar : Jangan Sampai Hak Pilih disia-siakan Atau Malah dijual Murah

0
Spread the love

Padang,—Jelang Pilkada serentak 9 Desember mendatang, Ketua Ikatan Wartawan Online Sumatera Barat (IWO Sumbar) Khadafi Azwar,, mengajak masyarakat Sumbar berpartisipasi dalam menentukan kepala daerah. 

 

Dengan cara, memanfaatkan hak pilih yang dimiliki untuk mendukung pasangan calon kepala daerah yang berkualitas, ketahuan rekam jejaknya dan bisa berbuat adil.

 

“Jangan sampai hak pilih yang dimiliki disia-siakan, dan tidak digunakan untuk memilih calon kepala daerah yang baik Atau malah dijual dengan harga yang murah, Misalnya ditukar dengan beras atau uang transport, kemudian memilih pasangan calon yang memberi uang, itu tanpa memikirkan kualitasnya” kata Khadafi.

 

 

Khadafi meminta Masyarakat agar menggunakan hak dengan bijak,

“jangan mau dibajak oleh para calon yang hanya bisa memberikan janji-janji dan harapan palsu” kata nya

 

Ia menambahkan,” Gunakan akal sehat dan hati nurani, kita perjuangkan masa depan yang lebih baik bagi kita semua dan anak2 kita”

 

Ketua Ikatan Wartawan Online ini Juga Mengajak Pemilih nantinya untuk Mematuhi Protokol kesehatan ketika memberikan Hak suara,

 

“Dalam situasi Pandemi ini Kami Mengajak Untuk selalu patuh dengan Protokol Kesehatan demi keselamatan kita semua dari wabah Virus Corona dan Selalu awasi penyelenggaraan dan penghitungan suara, Laporkan kecurangan dan aparatur birokrasi yang menggunakan fasilitas negara untuk membujuk pemilih” Pungkasnya. ( icho)

 

 

 

 

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pilkada