LUAR BIASA, Satu Lagi Turnamen Badminton Dengan Total Hadiah Terbesar Kembali Digelar

oleh -218 Dilihat

Padang,– Persatuan Bulutangkis (PB) ONE GRUP kembali hadir menyuguhkan turnamen Bulutangkis berkelas nasional bertempat di hall one grup gadut. Senin 13 Desember 2021

Turmanen yang berlangsung selama 5 hari ini dimulai pada tanggal 13 s/17 Desember 2021 ini menyuguhkan total hadiah sebesar 30 juta diikuti oleh 100 pasang peserta dari berbagi daerah di Sumatera Barat, maupun luar Sumbar.

Turut berkesempatan hadir pada upacara pembukaan Camat Lubuk Kilangan bapak Alfian Putra Ifadi, Kadispora Kota Padang H.Mursalim Ap. M.Si, anggota DPRD Kota Padang, Amran Tono, SE, dan Ketua DPRD Kota Padang H. Syahrial Kani S.H Serta Pembina persatuan bulutangkis One Grup H. Alfika SH.

Dalam sambutanya Anggota DPRD Kota Padang Amran Tono menyampain terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini, ” Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bahu membahu mensukseskan acara ini, semoga dengan di adakan Open turnamen di bisa menambah gairah berolahraga bagi masyarakat kususnya kepada generasi muda supaya terhindar dari perbuatan negatif”, Ucap Tono.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Kota H. Syahria Kani S.H, ” Terima kasih kepada panitia beserta jajaran turut bahu-membahu mempersiapkan dan mensukseskan acara ini, semoga dengan adanya Open Turnamen ini bisa menjadi tontonan bagi masyarakat pecinta bulutangkis dan bisa menumbuhkan kesadaran berolahraga kepada generasi muda supaya bisa terhindar dari perilaku negatif”, Pungkas Datuk Rajo Jambi ini (gelar datuk beliau).

H. Alfi K selaku pembina PB One Grup juga berpesan kepada peserta dan masyarakat yang datang ke hall one grup untuk selalu mematuhi prokes, ” Saya mengingatkan kepada seluruh peserta dan masyatakat yang datang ke hall one grup untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker dan mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan agar terhindar dari bahaya virus covid 19″, Ucap H. Beben (sapaan akrab beliau).

Pada kesempatan lain Ferdi selaku ketua pelaksana menyampaikan, ” Evend ini di selenggarakan berkat bantuan dari Pokir yang di perjuangan oleh anggota DPRD Kota Padang Amran Tono.

Peserta yang ikut pada open turnamen ini lebih kurang 100 pasang peserta memperebutkan total hadiah 30 juta rupiah dan berlangsung dari tanggal 13 s/d 17 Desember 2021″, pungkas ferdi.

” Evend ini juga terlaksana berkat dukungan serta kerja sama dari berbagai sponsor seperti, toko bangunan one, dimension photography”, ucap karohan (sapaan akrab ketua pelaksana ini).

Acara ini secara resmi dibuka oleh Kadispora Kota Padang H. Mursalim Ap. M.Si mewakili walikota padang yang berhalangan hadir.

” Semoga dengan adanya turnamen ini muncul bibit baru untuk mengharumkan nama kota padang baik di tingkat nasional maupun internasional nantinya amiin,”ucap kadispora ini. (Fikri)