Headline

One Day Event Ganda Campuran Pertama di Kota Padang Resmi di Gelar

0
Spread the love

Padang,- Untuk Pertama Kalinya di Kota Padang One Day Event Cabor Badminton Ganda Campuran Resmi di Gelar. Sabtu 14 Agustus 2021

Event yang bermotokan “good bye depression” ini diselenggarakan Sabtu 14 Agustus tahun 2021 di mulai pada jam 16.00/ Selesai di hall badminton one grup Bandar Buat pas di toko bangunan one.

Event One Day Badminton Ganda Campuran Pertama di Kota Padang ini menyuguhkan total Hadiah 1.800.000 juta yang di ikuti 12 pasang ganda campuran terbaik.

“Tujuan event ini dibuat untuk menumbuhkan gairah berolah raga dimasa pandemi khuhusnya cabor Badminton dan kita tetap mematuhi protokol kesehatan ” Ucap pria tinggi yang biasa di sapa ferdi ini.

Final mempertemukan pasangan Dion/Annisa vs Abel/Hana ini akhirnya dimenangkan oleh Pasangan Dion/Annisa. Final yang berlangsung seru dan alot dengan scor ketat yaitu 20-22, 21-16, 21-21.

“Alhamdulillah akhirnya event ini berjalan dengan lancar dan Sukses. Terima Kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu” Ungkap verdi selaku ketua pelaksana. (Fikri)

 

 

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Headline