Dharmasraya

Peduli Pendidikan Dharmasraya, Bank Nagari Serahkan CSR Rp.100 Juta

0
Spread the love

Bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, Kabupaten Dharmasraya kembali mendapat kucuran dana Corporate Social Responcibility (CSR) dari Bank Pembangunan Daerah (Bank Nagari), senilai Rp 100 juta.

Dana CSR untuk bantuan sosial bidang pendidikan ini diserahkan oleh Kepala Kantor Bank Nagari Cabang Pulau Punjung, dan diterima secara simbolis oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, jelang pelaksanaan upacara peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI ke 76, di halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Selasa (17/8/21). Penyerahan ini turut pula disaksikan oleh Wakil Bupati Dharmasraya, DP Datuk Labuan dan unsur Forkopimda.

Bupati pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bank Nagari yang sudah menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Dharmasraya.

“Semoga keberadaan Bank Nagari sebagai Badan Usaha Milik Daerah semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya Kabupaten Dharmasraya. Dan semoga, ke depan Bank Nagari semakin berjaya,” pungkas bupati.

 

 

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Dharmasraya