HM Nurnas

Penyerahan Khusus, KPID Beri Surprise jelang Tutup Tahun pada HM Nurnas

0
Spread the love

Padang,—-HM Nurnas, wakil rakyat yang dikenal sangat perhatian kepada dua lembaga bentukan UU di Sumbar, KPID dan Komisi Informasi Sumbar.

 

Hari ini, KPID menyerahkan khusus Anugerah kepada HM Nurnas di DPRD Sumbar.

 

HM Nurnas saat menerima anugerah sebagai tokoh inspiratif penyiaran Sumbar 2020 tak bisa menyembuyikan rasa surprise didapatnya jelang beakhir 2020.

 

“Terus terang ini surprise bagi saya pribadi. Memperhatikan dua lembaga yaitu KPID dan Komisi Informasi Sumbar merupakan tanggungjawab atas kewenangan yang dimiliki wakil rakyat yaitu legislasi dan budjeting dan controling. Jadi tidak untuk dibangga-banggakan. Tapi adanya apresiasi KPID sebagai bagian dari Anugerah KPID Sumbar 2020, saya terharu, sekaligus warning bagi saya untuk tidak melupakan perhatian kepada KPID,”ujar HM Nurnas, usai menerima KPID Award 2020 yang diserahkn khusus sehari setelh pelaksanaan Anugerah KPID Award 2020, Selaa 22/12 kemarin.

 

Afriendi selalu Ketua KPID Sumbar mengatakan sosok HM Nurnas telah menginspirasi eksistensi KPID Sumbar dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai lembaga pengwas penyiaran di ranah minang.

 

“Pak Nurnas selalu menberikan ruang bagi KPID dalam berdiskusi apa saja terkait tugas dan fungsi KPID. Selain itu sokongan dan supor Pak Nurnas terkait fasilitas dan anggaran KPID juga sangat luar biasa bagi kami,”ujar Afriendi usai penyerahan anugerah tadi.

 

HM Nurnas dari catatan media sebelumnya juga menerima anugerah KPID sebagai Tokoh Peduli Penyiaran Sumbar. Dan Komisi Informasi Sumbar tahun 2019 juga menobatkan HM Nurnas sebagi Tokoh Keterbukaan Informasi Publik 2019 dan mendapatkan Acvievment Motivation Person Award. (rilis:own)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *