Padang Panjang

Peringati HUT RI, Beasiswa Rp 110 Juta Disalurkan Bank Nagari

0
Spread the love

PADANG PANJANG,– Di Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano terima Corporate Social Responsibility (CSR) bidang pendidikan berupa beasiswa untuk pelajar Kota Padang Panjang dari Bank Nagari.

Total CSR sebesar Rp 110 juta itu, diserahkan Kepala Cabang Bank Nagari, Zulhendri secara simbolis didampingi Wakil Wali Kota, Drs. Asrul di halaman Balaikota, Selasa (17/8).

Zulhendri menyampaikan, CSR ini merupakan beasiswa untuk pendidikan yang diserahkan kepada Pemko dan nanti akan dikelola Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud). Yang akan menentukan pelajar yang mendapat beasiswa ini adalah Disdikbud nantinya.

“Kami hanya menyalurkan dan membantu, yang menentukan siapa yang menerimanya tentu dinas terkait,” katanya.

Bantuan CSR kali ini, tambahnya lagi, lebih banyak dari tahun sebelumnya. “Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh penerima nantinya,” harap Zulhendri.

Wako Fadly menyampaikan terima kasih kepada Bank Nagari. Dengan adanya beasiswa ini, akan meringankan beban dari orang tua murid yang akan menerima.

“Semoga beasiswa dari CSR Bank Nagari ini dapat meringankan beban dari orang tua penerima, serta dapat bermanfaat bagi pendidikan anak mereka,” tutupnya. (cigus)

 

 

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *