Headline

Rapimprov XV KNPI, Pengganti Fadly Harus Miliki 3 Kemapanan

0
Spread the love

MENTAWAI, —Rapimprov XV KNPI dan Pemuda Sumbar digelar di Tuapejat Mentawai Bumi Sikerei, Rabu 25/8-2021.

Ketua DPP KNPI Bung Noer Fajriensyah hadir dan mengatakan siapa pun pengganti Fadly Amran kedepan harus punya seperti yang dimiliki Fadly Amran.

“Bung Fadly Amran itu sosok yang membuktikan analisa saya dulu saat jadi aktifis di HMI, pemuda kedepan itu tidak mengandalkan senior dan pola olah-olah lagi, itu pasti kalah dengan tiga kemampanan dimiliki Pemuda kekinian,” ujar Fajrie.

KNPI tidak era lagi menjadi pemeras lewat proposal ke pemerintahan tapi KNPI itu adalah mitra strategis semua elemen.

Ketum DPP KNPI Noer Fajriensyah disambutan menyebut Fadly Amran itu Imam.

“Ya bung Fadly adalah imam pemuda Sumatera Barat,” ujar Fajrie.

Fajrie mmengatakan Fadly Amran tokoh muda yang menjawab tuntutan zaman.

“Pemuda harus ingat tuntutan zaman kini adalah tidak lagi label OKP saja tapi harus punya 3 kemapanan, intelektual, kemapanan ekonomi dan kemapanan jaringan,” ujar Fajrie.

OKP kedepan harus berubah jangan lagi andakan senior dan olah-olah.

“Jika modal seperi itu pemuda, kekinian pasti kalah oleh pemuda yang punya 3 kemapanan tadi. Kunci mendapatkan tiga kemampanan itu adalah silaturahmi,” ujar Fajrie.

Sehingga itu Rapimprov hari ini akan membahas persiapan Musda KNPI. Ujungnya adalah mencari sosok Imam Pemuda Sumbar Fadly Amran.

“Silahkan dan pastikan calon pengganti Bung Fadly Amran punya tiga kemapanan tadi, selamat Rapimprov KNPI Sumbar, saya bangga karema digelar di negeri yang belum pernah saya kunjungi,” ujar Fajrie.

Sambutan Fajrie mendapat sambutan dari peserta Rapimprov dan Bupati Mentawai Yudas, Kadospora Sumbar Dedi Diantaloni dan Kakan SAR Mentawai Akmal di aula Bappeda Mentawai (***)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Headline