Headline

Sosong Masa Depan, LMPI Sumbar Rapatkan Barisan

0
Spread the love

Padang,—Jajaran LMPI Sumbar merapatkan barisan guna menyongsong masa depan lebih cerah lagi.

Hal ini disampaikan oleh Kamada LMPI Sumbar Erisman, pada Sabtu (4/9) di Markas LMPI Sumbar Hotel Dhave Siteba.

“Agenda kita hari ini yaitu pererat silaturahmi untuk merapatkan barisan menyonsong LMPI Sumbar lebih cerah lagi kedepan,” kata Kamada Erisman.

Dalam kesempatan itu, LMPI Sumbar juga melakukan pergeseran struktur organisasi.

Erisman menjelaskan, “kita juga melakukan penyegaran dalam struktur, adapun susunan pengurus LPMI Sumbar saat ini yaitu Wakamada 1 Erwin, Wakamada 2 Feri Kalek, Wakamada 3 Evi Juflan, Sekda Boy Bustami. Ketua Publikasi diisi oleh Ad Firma, Ketua OKK Anto, Kastaf Zambur dan Komandan Provos Zalwo Trantibum,” jelasnya.

Selain itu LMPI Sumbar juga mengadakan pemilihan Dansrikandi, dengan saciok bak ayam sadanciang bak basi, duduk samo randah tagak samo tinggi diharapkan LPMI Sumbar kedepan menjadi lebih baik lagi.

Kamada berharap, “semoga dengan munculnya wajah baru akan membakar semangat dan melorengkan Sumbar, seleksi alam LMPI Sumbar harus bangkit,” harapnya.

Begitu juga dengan Srikandi, harus diutamakan tugas mulia ini, lihatka jati diri sebagai srikandi. Jangan cari panggung, lakukan kegiatan positif ditengah msyarakat.

“Mudah – mudahan kedepan Srikandi LMPI Sumbar selalu berbuat baik dan menjadi yang terbaik,” tutup Kamada Erisman. (AdF/Feri)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Headline