Headline

Sukses, Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kota Padang Resmi Melantik 35 Orang Anggota Baru. 

0
Spread the love

Padang,- Semangat Kemerdekaan HUT RI ke 76 tahun masih terasa bagi  adik-adik PASKIBRAKA (Pasukan Pengibar Bendera) yang bertugas di Kota Padang tahun 2021.

Sukses bertugas Pada Upacara Peringatan Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 76 Tahun Tingkat Kota Padang Bertema “Indonesia Tumbuh, Indonesia Tangguh”, sebanyak 35 orang Paskibraka Kota Padang secara resmi di lantik menjadi PPI (Purna Paskibraka Indonesia) Kota Padang tahun 2021 oleh Ketua PPI Kota Padang Bripka Hendra Syahridal. bertempat di Bumi Perkemahan Tiger Came, Lubuk Minturun. Minggu 29 Agustus 2021.

Sebelum adik-adik Paskibraka Kota Padang bergabung ke PPI (Purna Paskibraka Indonesia Kota Padang), Mereka harus melewati tahapan Acara Latihan Dasar Kepemimpinan dan Kemah Bakti yang di adakan selama 2 hari 1 malam dari tanggal 28 sd 29 Agustus 2021, yang rutin diadakan setiap tahunnya oleh Pengurus PPI Kota Padang.

“Latihan ini bertujuan untuk menambah wawasan, mendidik karakter, mental dari adek-adek paskibraka sebelum terjun langsung mengikuti rangkaian kegiatan PPI Kota Padang nantinya”, ucap rifqi ppi angkatan termuda ini.

Rifqi juga menambahkan acara ini diselenggaran dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Adik-adik, panitia dan pengurus diwajibkan membawa masker, hand sanitizer serta di ingatkan selalu menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus covid 19”. Pungkas Rifqi sambil tersenyum.

Dalam Sambutanya Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kota Padang menyampaikan harapan kepada angkatan termuda ini. “Alhamdulillah Pada hari ini kalian resmi di lantik menjadi Purna Paskibraka Indonesia Kota Padang, Kalian adalah penerus generasi kepengurusan organisasi kita ini, jagalah nama baik organisasi kita ini, belajarlah untuk menambah wawasan serta galilah ilmu di sini, ini adalah wadah bagi adik-adik untuk belajar menggali potensi diri”. Ucap kak hendra sapaan akrab beliau.

Kak hendra sapaan akrab Ketua PPI Kota Padang ini juga mengucapkan banyak-banyak terima masih kepada panitia yang sukses mengadakan acara ini. “Terima kasih saya ucapkan kepada panitia, senior dan yang telah bahu membahu mensukseskan acara ini, walaupun dengan persiapan yang sangat minim acara ini sukses di selanggarakan”, Pungkas Ketua sambil terseyum bahagia. (Fikri)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Headline