Headline

Sukses, Musda ke IX Purna Paskibraka Indonesia Kota Padang Berlangsung Hikmat

0
Spread the love

Padang,– Purna Paskibraka Indonesia Kota Padang (PPI) Sukses Menjelanggarakan Musyawarah Daerah Ke 9 (Musda). Minggu 24 Oktober 2021.

Musda yang diselenggarakan Pada Hari Minggu 24 Oktober 2021 Bertempat di Kantor Camat Padang Timur Ini berlangsung Lancar Dan Hikmat.

Pada Musda ini berkesempatan hadir Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kota Padang Hendra Syahridal S.H dan Ketua Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Sumatera Barat Andre Harmadi Algamar , SSTP., M.Si., M.Han. Serta adik-adik dan kakak-kakak Purna Paskibraka Indonesia Kota Padang.

Dalam Sambutannya Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kota Padang Menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan Musda ini.

“Alhamdulillah Musda Berjalan dengan lancar dan hikmat, sejatinya Musda ini di selenggarakan Pada tahun 2020 karena kasus covid 19 meningkat di Kota Padang maka di undur di tahun ini”. Ucap kak hendra sapaan akrab Ketua PPI Kota Padang Ini.

Hendra juga berharap agar Kota Padang juga bisa mengadakan Upacara detik-detik Proklamasi seperti yang di selengaran tingkat Provinsi maupun di Istana negara.

” Semoga Kota Padang bisa mengadakan Upacara Detik-detik prolamasi seperti yang di adakan di tingkat Provinsi nantinya amiin dan mohon dukungan dari kita semua untuk mensukseskan rencana ini”. Pungkas hendra sambil tersenyum.

Pada kesembatan lain turut juga memberikan Kata Sambutan Ketua Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Sumatera Barat Andre Harmadi Algamar , SSTP., M.Si., M.Han. dalam sambutanya beliau menyampaikan rasa bangga dan salut terhadap ketua PPI Kota Padang ini karena telah berhasil memberikan prestasi yang sangat luar biasa.

“Saya merasa salut dan bangga terhadap ketua PPI Kota Padang ini dalam kurun waktu 5 tahun ini telah berhasil membuat PPI Kota Padang maju dan berkembang dengan adanya banyak kegiatan seperti paski go to school, latihan gabungan dll”. Ucap kak andre sapaan akrab Ketua PPI Provinsi Sumatera Barat Ini.

andre juga berpesan kepada adik PPI Kota Padang, ” PPI ini adalah rumah bagi kalian untuk belajar, banyak tokoh-tokoh hebat terlahir dari organisasi kita ini, Mulai dari kepala daerah hingga presiden terlahir dari organisasi kita ini, berbanggalah adek-adek bisa bergabung di organisasi kita ini, tidak semua orang bisa dan mampu untuk bisa bergabung dalam organisasi kita ini, kalian adalah orang pilihan, maka dari itu jagalah nama baik organisasi kita ini, galilah ilmu sebanyak mungkin disini supaya ada bekal nantinya dikemudian hari”. Ucap kak andre yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Ini. (Fikri)

 

 

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Headline