Syukuri Hasil Pileg, Partai NasDem Bagi Ratusan Takjil untuk Driver Ojek Online Kota Padang 

oleh -26 Dilihat

Padang, — Sukses Partai NasDem Kota Padang meraih 7 kursi pada Pileg 14 Februari 2024, dari sebelumnya hanya 1 kursi di tahun 2019, tak langsung membuat mereka lupa diri.

Pengurus partai yang terkenal dengan tagline restorasi atau perubahan ini justru makin berupaya keras untuk tetap bisa dekat sekaligus peduli dengan masyarakat.

Itu dibuktikan lewat kegiatan bagi-bagi ratusan paket takjil untuk berbuka puasa bagi driver ojek online di Kota Padang, Sabtu 23 Maret 2024.

Dikomando Ketua Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub, pengurus partai sore itu tampak sumringah. Mereka sibuk membagikan paket takjil untuk driver ojek online yang tengah melintas di Jalan Jhoni Anwar, Lapai, Nanggalo, Padang.

“Alhamdulillah, syukur kepada Allah, tahun ini kita berhasil dapat 7 kursi di DPRD Kota Padang. Artinya NasDem mendapatkan kursi pimpinan,” ucap Osman Ayub dengan senyum sumringah.

Politisi dengan rekam jejak sukses empat periode berturut-turut jadi anggota DPRD Kota Padang ini menambahkan, perolehan 7 kursi ini adalah capaian tertinggi dari 3 kali pileg yang pernah diikuti Partai NasDem.

“Tahun 2014, Partai NasDem meraih 4 kursi DPRD Kota Padang. 2019 hanya menyisakan 1 kursi, yang kebetulan diisi oleh saya sendiri. Dan alhamdulilah, tahun 2024 ini naik jadi 7 kursi,” urainya.

Menurut Osman Ayub, banyak pihak yang telah berjasa dalam keberhasilan tersebut. Utamanya, para pemilih atau warga kota yang telah memberikan kepercayaan kepada Partai NasDem.

Ditambahkan, sebagai salah satu wujud ungkapan rasa terima kasih kepada warga kota Padang, Partai NasDem kembali menggelar kegiatan bagi-bagi takjil untuk buka puasa yang sebelumnya rutin digelar setiap tahun.

“Karena pekerjaan, ada teman-teman driver ojek online yang mungkin tidak sempat pulang ke rumah untuk berbuka. Mudah-mudahan, paket takjil yang kita bagikan bisa jadi bekal untuk buka puasa,” papar Osman Ayub yang segera akan mengisi posisi Wakil Ketua DPRD Kota Padang 2024 – 2029 ini.

Selain pengurus partai tingkat kota, kegiatan juga diikuti Ketua-ketua organisasi sayap dan badan partai, Ketua-ketua partai tingkat kecamatan se Kota Padang serta Caleg Terpilih DPRD Kota Padang. ( *** )