Parlemen

Uih, Ngobral DPP IKA Unand Dihadiri DPR RI dan Wawako Bukittnggi Guspardi: Buku Kompilasi yang Inspiratif

0
Spread the love

Bukittinggi,—Kupas Buku Inspiasi Untuk Kedjajaan Bangsa diterbitkan DPP IKA Unand, Minggu 14/3-2021 di lakukan di Pustaka Bung Hatta Kota Bukittinggi.

Hebatnya, kupas buku di Ngobrol Bareng Alumni (Ngobral) dihadiri Anggota DPR RI Guspardi Gaus dan Wakil Walikota Bukuttinggi Marfendi juga Wakil Direktur RS Akhamd Mukhtar sebagai pembedah buku. Ngobral #3 dibuka langsung oleh Ketua Harian DPP IKA Unand Surya Tri Harto dipandu Wirdanengsih.

Gusoardi Gaus sebagai pembedah pertama mengakui salut kepada Alumni IKA Unand.

“Kompikasi tulisan Alumni Unand menjadi sebuah buku, terus terang saya apresiasi apalagi judul cover bukunya bergidik bulu roma saya yakni Untuk Kedjajaan Bangsa,” ujar Anggota Komisi II DPR RI ini.

Hebat sebuah perguruan tinggi tidak tergantung kampus tok. “Tapi juga ditentukan oleh kepiawaian alumni perguruan tinggi itu diberbagai sektor kehidupan,” ujar Guspardi.

Alumni Unand, apalagi berstatius dosen menurut Guspardi tidak ada goresan tulisan dalam sebuah buku justru aneh.

“Ini karya DPP IKA Unand dengan multi dimensi soal kehidupan dan profesi, menunjukan Alumni Unand ada di mana-mana,” ujar Guspardi.

Buku karya dipersembahkan DPP IKA Unand ini tentu kata Guspardi akan menjadi pemantik bagi alumni perguruan tinggi lain di Sumbar.

“Dan karya DPP IKA Unand ini jangan berhenti di Inspirasi Untuk Kedjajaan Bangsa, lanjut terus lahirkan terus buku-buku berikutnya,” ujar Guspardi.(rilis: hms/dpp-ikaunand)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Parlemen