Headline

Wawako Pariaman Mardison Terima Mandat untuk Pimpin DPD FKMB 

0
Spread the love

BANTEN,–Wakil Walikota Pariaman Drs Mardison Mahyuddin, MM, menerima mandat untuk memimpin DPD FKMB (Forum Keluarga Minangkabau Bersatu) Kota Pariaman dari Ketua Umum DPP FKMB Indrajaya, ST, SH.

Mandat ini diberikan saat Wawako Mardison Mahyuddin berserta istri berkunjung ke kantor DPP FKMB di Jl Teuku Umar Karawaci, Tangerang, Banten, Rabu (8/9).

Menurut Indrajaya, penunjukan Mardison Mahyuddin yang sehari-hari menjabat sebagai Wakil Walikota Pariaman sudah tepat sesuai kebutuhan organisasi.

“Bapak Mardison adalah sosok panutan bagi masyarakat. Beliau memiliki talenta yang sangat luar biasa dalam memimpin,” ujar Indrajaya.

FKMB dibangun untuk kemaslahatan masyarakat Minangkabau, baik di ranah maupun dirantau. “Besar harapan kita dengan ditunjuknya Bapak Mardison mampu mengangkat marwah Minangkabau dari ranah sampai ka rantau secara nasional maupun internasional,” harap Indrajaya.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Wawako Mardison Mahyuddin, bahwa suatu kehormatan baginya untuk memimpin DPD FKMB Kota Pariaman. “Saya akan laksanakan mandat ini sebaik-baiknya” ujarnya.

Mardison berharap orang-orang Minangkabau, baik di ranah maupun di rantau, dapat berkolaborasi dalam segala hal, lebih khusus dalam menjalankan ukhuwah islamiah serta bersama-sama membangun nagari dalam filosofi nya masyarakat Minangkabau terkenal dengan pepatah, ka bukik samo mandaki ka lurah samo manurun,” tuturnya.

Arti dari pepatah tersebut, menurut Mardison, berbagai macam permasalahan biasa diselesaikan secara musyawarah dan ini merupakan tradisi masyarakat Minang.

“Masyarakat Minang tinggi rasa persaudaraannya, sehingga dengan adanya organisasi ini merupakan langkah maju untuk membangun nagari dan Indonesia secara umum,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini para pengurus teras DPP FKMB, Sekjen Ope Rudy, SH, Ketua DPD Tangerang Antoni Putra, SE, Ketua Bidang Dakwah Drs Taufik Abbas, Bindang OKK Edi Mexsuvery, Waketum Bidang Hukum Akhwil SH, dan para bundo kanduang. (Rel/fkmb)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Headline