Anies Bersama millenial akan bahas isue budaya dan pariwisata di Medan Nan Bapaneh Istana Pagaruyung

oleh -64 Dilihat

Padang, — Kapten Tim Pemenangan Daerah pasangan Capres-Cawapres Anies Muhaimin SumateraBarat H. Rahmat Saleh menyampaikan kepada awak media bahwa Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan akan melakukan kampanye tertutup di Sumatera Barat.

“Pak Anies akan fatang ke Sumatera Barat hari Rabu tanggal 3 Januari 2024. Pak Anies diperkirakan mendarat jam 08.00 di BIM, kemudian akan bertolak ke Batu Dangkar Tanah Datar. Di Tanah Datar pak Anies akan menjumpai para pemuda dan mahasiswa milenial dalam acara Desak Anies. Rencana acara Desak Anies ini akan diadakan di pelataran medan nan bapaneh Istana Pagaruyung.” Ujar Rahmat Saleh selaku Kapten Pemenangan SUMBAR.

“Acara di Istana Pagaruyung diperkirakan selesai jam 11.30, kemudian rombongan akan menuju Solok. Pak Anies akan mendengarkan aspirasi petani dan pertemuan tertutup dengan masyarakat di Gedung Pertemuan Kubuang 13 sampai jam 15.00. Setelah itu Pak Anies akan bertolak ke BIM sambil meninjau rencana pembangunan Fly Over Sitinjau Lauik.” Sambung Kapten TPD Amin Sumbar Rahmat Saleh yang juga Caleg No.1 DPR RI dari PKS.

Rapat persiapan kampanye Anies 3 Januari dilakukan TPD Anies- Muhaimin di sekretariat Pemenangan Anies Muhaimin SUMBAR di Jalan Semarang No. 3 Asratek Ulak Karang. Rapat dihadiri oleh pimpinan partai koalisi dan koordinator simpul relawan.

Disela sela rapat tersebut, sekretaris TKD Amin Sumbar Muzmaizar Datuak Gamuak menyatakan bahwa, pada penyambuta. Anies ke Bandara International Minang Kabau tidak akan ada pengerahan massa.

“Pak Anies rencana akan disambut sederhana di pintu kedatangan umum, dan tidaj ada pengerahan massa. Hal ini dikarenakan Pak Anies langsung bertolak ke Tanah Datar.”

Ujar Muzmaizar Datuak Gamuak kepada awak media.