Anies Kampanye Akbar, Ketua TPD AMIN Sumbar Sebar Undangan via Voice Massege

oleh -506 Dilihat

Padang,— Anies Baswedan, Capres 01 diusung NasDem, PKS, PKB dan Partai Ummat akan membuktikan¬† langsung, kalau Minangkabau Sumatra Barat adalah Ranah Perubahan

“Insya Allah Pak Anies, hadiri kampanye akbar dikira Padang sekaligus menunjukan ke Indonesia bahwa Sumatra Barat adalah basis suara Capres Paslon 01,”ujar Kapten Tim Pemenangan Daerah AMIN Sumbar H Rahmat Saleh, Selasa 23/5-2024.

Bahkan Rahmat Saleh yang juga Caleg DPR RI Dapil Sumbar II telah menyebarkan undangan via voice message ke seluruh jaringan relawan, Parpol pendukung dan masyarakat Sumbar.

“Ayo hadir Kampanye Akbar Anies Baswedan Kamis 25 Januari 2024 di GOR H Agus Salim pukul 7.30-11.00,”ujar Rahmat Saleh.

Sementara Ketua Panitia Kampanye Akbar Anies Baswedan Ilhamsyah Mirman mengatakan prediksi massa perubahan menghadiri kampanye Kamis itu lebih 20 ribu.

“Hari Kamis itu adalah hari Paslon 01 berkampanye terbuka 2024. Anies tidak¬† mau Sumbar tidak ada kampanye Akbar karena energi bertarung di Pemilu presiden itu banyak datang rasi ramah Minang ini, setelah di Padang baru Mas Anies Baswedan ke Palembang Sumsel,”ujar Ilhamsyah.

Adrian Tuswandi, Wakil Sekretaris TPD AMIN Sumbar, yang juga Caleg Caleg Partai Ummat dari Dapil Sumbar II untuk DPRD Provinsi menegaskan ajang kampanye Akbar Anies Baswedan adalah pembuktian.

“Kamis itu show of power pecintA Anies di Padang khususnya dan Sumbar umumnya, kita ingin mengatakan ke Indonesia Minangkabau adalah Ranah Perubahan,”ujar Adrian.

Ilhamsyah Mirman mengaku Persiapan Kampanye Akbar sangat mepet. “Tapi kerja keras semua pihak termasuk relawan Anies Baswedan yang sangat loyal memilih Mas Anies jadi Presiden, persiapan Kampanye Akbar Anies di GOR H Agus Salim, dilakukan sangat maksimal,”ujar Ilham.

Satu yang pasti pihaknya menyebarkan masive undangan dan massa pecinta perubahan Sumbar yang hadir tidak ada dimobilisasi.

“Tidak, no pay no Bansos ya, hehehe”ujar Ilhamsyah. (***)