Annisa Yudhoyono Sebut Imelda Sari Yahud dan Silahkan Coblos!!! 

oleh -137 Dilihat

Jakarta– Ketua Umum DPP Sirikandi Partai Demokrat Annisa Yudhoyono terenyuh membaca berita Imelda Sari bela-belain naik taksi antar bantuan ke Panti Asuhan di Padang dua hari lalu.

Annisa Yudhoyono di akun instagram nya menukilkan, “Yang di Sumbar jangan lupa ya ini Caleg Perempuan yahud harus dicoblos nanti, namanya Imelda Sari’. “ seperti yg termuat dari story IG nya.

Dari akun instagram @annisayudhoyono itu pun viral dan direspon banyak pihak, terutama para simpatisan Partai Demokrat di Sumbar.

“Siap bu Ketum, ” ujar follower Instagram Annisa Yudhoyono membalas.

Imelda Sari Wasekjen Demokrat diapungkan Ketum Srikandi nya itu pun tidak melambung ke langit tinggi. Imelda Sari terus merunduk seperti kata petuah Minang, jadilah seperti padi makin berisi makin merunduk.

“Thank Mbak Ketum @Annisayudhoyono supportnya, Allhmdulillah,” ujar Imelda Sari membalas story dari IG Ketum Srikandi Annisa Yudhoyono.

Kiprah Imelda Sari selaku politisi sudah cukup panjang, Imelda Sari pernah menjadi staf khusus Presiden SBY dan berkantor di Istana Negara, dan satu hebatnya perempuan berdarah Minang ini, setia dan loyalitas nya tidak bisa tergantikan dengan apa pun jua.

Kini, Imelda Sari Sari bertekad memenangkan Pasangan Anies dan AHY di Pemilu 2024.

“Anies dan Mas AHY itu bak dua sisi mata uang yang tak terpisahkan untuk Perubahan Indonesia lebih baik, dan saya yakin suara Pemilih Sumbar full untuk Anies-AHY yang direncanakan berpasangan pada Pilpres 2024, Insya Allah,” ujar Imelda Sari.(***)