Buka Bersama di Rumah Gadang Baiturrahmah, Anies Baswedan: Terima Kasih, Masyarakat Sumbar Sangat Tahan Guyuran 

oleh -389 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

PADANG, — Sudah merencanakan sejak 14 Februari untuk kembali ke Sumbar untuk menyampaikan terima kasih. Masyarakat Sumbar, sangat tahan guyuran meski ada juga yang lumer dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 lalu.

“Kemudian ada kabar, Sumbar diterjang bencana. Karena itu kami hadir untuk bersilaturahmi dengan masyarakat,” ujar Anies dalam sambutannya jelang berbuka berbasama di Rumah Bagonjong Baiturrahmah, Jln. Bypass Padang, Sabtu (17/3/2024).

Pada kesempatan itu, Anies menyampaikan terima kasih pada masyarakat Sumbar yang sangat tahan guyuran, meski ada juga yang lumer saat kena guyuran. Namun secara keseluruhan, masyarakat Sumbar sangat kuat.

“Terima kasih kita tetap bersama-sama, setidaknya kita menjadi bagian dari orang-orang yang selalu berikhtiar untuk kebaikan dan perubahan Indonesia,” ungkap Anies pada acara yang dipandu H. Fadly Amran Datuk Paduka Malano, Ketua DPW Partai NasDem Sumbar,

Dilanjutkan Anies, perjuangan menuju perubahan Indonesia harus diteruskan. Bila amanat itu diberikan, amanat itu akan dilaksanakan. Bila amanat itu diberikan pada orang lain, maka akan perjuangan ini akan dititipkan.

“Kita melakukan koreksi agar lima tahun ke depan bisa lebih baik. Karena di Indonesia setiap 5 tahun kita memilih pemimpin untuk 5 tahun berikutnya. Insyaallah kita akan berjuang terus, dan ini menjadi ikhtiar kita untuk perubahan untuk Indonesia lebih baik,” ucap Anies.

Terlihat hadir, Kapten TKD AMIN Sumbar, H. Rahmat Saleh, Ketua LKAAM Sumbar, Prof. Dr. H. Fauzi Bahar Datuk Nan Sati, Rektor Universitas Baiturrahmah Prof. Musliar Kasim, dan para ketua-ketua partai koalisi serta relawan Anies-Muhaimin. (ms/ald)