Dilepas Sonny Affandi, Tim Bola Voli Surgana Ikuti Kejurnas Antar Club di Banten 

oleh -95 Dilihat

PADANG, — Pembina Klub Bola Voli Surgana (Surau Gadang-Nanggalo), Sonny Affandi ST, melepas Tim kebanggaan Kota Padang ini mengikuti Kejuaraan nasional (Kejurnas) Bola Voli antar klub se indonesia di Tangerang, Banten.

“Kita berharap Klub Bola Voli Surgana pulang membawa kebanggaan, tidak saja bagi Kota Padang tapi juga Provinsi Sumbar,” ungkap Sonny saat melepas keberangkatan tim, Kamis lalu.

Kepada seluruh pemain, Sonny yang juga Ketua LPM Kelurahan Kampung Lapai, Kecamatan Nanggalo berpesan agar selalu menjaga kondisi tubuh agar dapat menampilkan permainan terbaiknya, serta selalu menjaga nama baik klub dan daerah.

“Di kejurnas ini tentu lawan yang akan dihadapi cukup berat. Tapi saya berpesan, agar selalu menjaga sportivitas dalam bertanding. Tampilkan permainan terbaik,” pesan Sonny yang juga Calon Anggita DPRD kota Padang dari Partai Demokrat, dapil Padang 6 (Kec. Nanggalo, Padang Utara dan Padang Barat).

Klub Bola Voli Surgana, tidak saja menjadi kebanggaan masyarakat Kecamatan Nanggalo, tapi juga menjadi kebanggaan warga Kota Padang. Beberapa kali klub ini menjuarai turnamen antar tingkat provinsi Sumbar, bahkan hingga Provinsi Riau

Kejurnas antar klub yang digelar di Tangerang, Banten, berlangsung 18-21 November 2023. (ms)