Fun Walk KADIN Sumbar , Saat Pengusaha Sumbar Berbaur dengan Masyarakat

oleh -184 Dilihat

Padang,— Heboh dan dihadiri 3000 peserta FUN WALK (Jalan Sehat) HUT KADIN Sumbar dibuka oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi di halaman kantor Gubernur Sumbar.

“Ini momen berbaurnya pengusaha dan masyarakat pegiat jalan sehat, Allhamdulillah 3000 peserta mengikuti Fun Walk KADIN ini,”ujar Ketua Pelaksana Fun Walk 2023, Sam Salam, Minggu 24/9-2023.

Tak itu saja tokoh KADIN pun ikut berbaur di Fun Walk, ada Leonardy Harmainy, S Budi Syukur, Zigo Rolanda, Irvan Amran, Rinaldo dan tentunya Ketua Umum KADIN Sumbar Buchari Bachter.

Hebat nya Fun Walk KADIN juga dikeliling oleh stand baik dari BUMN maupun UMKM.

“Ini punya geliat ekonomi bagi pelaku usaha, ada ya iven ini juga terjadi perputaran uang yang untungkan. Pelaku UMKM, kegiatan berkolaborasi ekonomi ini harus sering terjadi di Sumbar,”ujar Anggota DPD RI yang juga Dewan Kehormatan KADIN Sumbar Leonardy Harmainy di tempat penjual Sate di parkiran Kantor Gubernur Sumbar.

Menurut Humas Panitia FUN WALK KADIN Mona Sisca, kegiatan jalan sehat dilepas resmi oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi.

“Pak Mahyeldi menekankan bahwa sinergisitas pengusaha dengan masyarakat tentu menjadi energi positif dalam berkontribusi untuk pembangunan Sumbar,”ujar Mahyeldi diulangi Mona Sisca ke wartawan di halaman Kantor Gubernur Sumbar.

Ketua Pelaksana Fun Walk dalam rangka HUT KADIN ke 55, Sam Salam juga mengucapkan terima kasih kepada pendukung kegiatan ini baik dari pengusaha anggota KADIN dan BUMN yakni Semen Padang, Bank Nagari, Balairung,Jasa Raharja,BRI dan Pegadaian, dalam pelaksanaan maupun memfasilitasi door prize dari jalan sehat ini.

“Terima kasih tak berhingga kami, semoga HUT KADIN ke 55 ini menjadi semakin solidnya pengusaha di Sumbar untuk bersinergisitas dengan pemerintah maupun masyarakat,” ujar Sam Salam.

Fun Walk KADIN Sumbar ini menyediakan door price yang utama ada motor listrik dari Zigo Rolanda dan lima sepeda sport, voucher dari hotel berbintang di Sumbar dan banyak lainnya lagi. (***)