Ibrahim Irwan Prayinto Masuk Jajaran Jubir Timnas AMIN

oleh -82 Dilihat

Jakarta,—- Semakin optimis, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) mengumumkan susunan lengkap Timnas Pemenangan AMIN, Selasa 21/11-2023 di Jakarta

 

Selain ada jajaran penasehat, pembinaan dan dewan pakar serta coach Timnas AMIN, juga kemarin itu diumumkan jajaran Juru Bicara Timnas AMIN dan Kapten Tim AMIN Provinsi se Indonesia.

 

Untuk juru bicara (Jubir) cukup ramai, apalagi diumumkan langsung oleh Cawapres Muhaimin Iskandar.

 

“Juru Bicara sangat ramai dan semua perfect dalam memerankan fungsi sebagai Juru Bicara Timnas AMIN,”ujar Muhaimin.

 

Satu dari Jubir itu adalah kader muda PKS yang juga aktifis pemuda entrepreneur lewat organisasi internasional yaitu Ibrahim Irwan Prayitno.

 

Ibrahim di Sumbar terkenal sebagai sosok muda yang smart, putra dari Irwan Prayitno dan Hj Nevi Zuairina itu diyakini banyak pihak pas jadi Jubir, terutama menyampaikan pesan pasangan AMIN ke Gen Z dan Gen Y.

 

“Ditugaskan jadi Jubir, pastinya harus siap dan mampu menyampaikan pesan perubahan yang dipahami oleh Gens Z dan Gen Y, dua generasi ini kontribusi suaranya pada 2024 lebih dari 54 persen,”ujar Ibrahim kepada wartawan di Padang, Rabu 22/11-2023.

 

Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, mengumumkan Juru Bicara Timnas AMIN. Dia menyampaikan secara khusus beberapa nama, selain Ibrahim Irwan Prayitno juga ada Eva Sundari, Tatak Ujiyanti, Geisz Chalifah, hingga Syahganda Nainggolan.

 

“Sebelum Pak Sudirman Said, saya mau sampaikan nama-nama juru bicara, ini banyak juga, silakan yang kenal nanti wawancara langsung ke para Jubir-Jubir,e sengaja kita perbanyak karena memang selain kebutuhan se-nasional, juga Jubir-Jubir ini harus terdaftar di KPU, sehingga registered,” kata Cak Imin saat mengumumkan Timnas AMIN, di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa.(***)