Kopi Darat Dengan JPS, Imelda Sari Beberkan Trik Pemenangan Partai Demokrat di Sumbar

oleh -147 Dilihat

Padang,— Sejarah Pemilu di Sumbar, Partai Demokrat pernah menguasai lembaga wakil rakyat kota, kabupaten dan provinsi di Sumbar.

Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil Sumbar I optimis partainya rebound di Pemilu 2024.

“Insya Allah pemilu 14 Februari 2024, Partai Demokrat rebound lagi di Sumbar,”ujar Imelda Sari saat jumpa pentolan JPS di Damar Shaker Minggu 15/10-2023.

Menurut Imelda saat ini Caleg Demokrat di Sumbar on fire untuk rebut kembali dan menangkan Demokrat kembali di tanah Sumatra Barat.

“Apalagi dengan fokusnya Ketum AHY untuk menangkan Demokrat dan antarkan Prabowo Presiden, menjadi kunci kader dan Caleg serta simpatisan di Sumbar untuk me-rebound-kan lagi Partai Demokrat. Apalagi Demokrat Koalisi dengan Rakyat selama ini menjadi branding kuat di pemilih Sumbar,”ujar Imelda.

Selain itu Imelda yang termasuk jurnalist senior di televisi nasional cukup lihai menjawab seluruh pertanyaan pada wartawan di dialog JPS malam ini.

“Selama berinteraksi di Sumbar, saya melihat ada kerinduan warga Sumbar bagaimana kebijakan pembangunan nasional seperti Pak SBY menjadi Presiden dan Demokrat menang di Sumbar pada periode 2004-2014. Insya Allah berkolaborasi dengan masyarakat saya siap mengobati kerinduan dulu itu,”ujar Imelda.

Bahkan banyak wartawan yang hadir mendesak Imelda Sari gasspool.

“Pasalnya saingan eksternal dan internal Ibu Imelda Sari tidak main-main, harus bisa bu Imelda Sari mem-branding sosok ke pemilih di Sumbar,”ujar faceboker top Sumbar pemilih media forumsumbar.com Isa Kurniawan. (***)