Headline

Meriah, Pb One Kembali Mengadakan Pertandingan Badminton gret C

0
Spread the love

Padang,– Persatuan Bulutangkis One Grup kembali mengadakan turnamen gret C, di ikuti 16 pasang peserta. Minggu 5 September 2021

Pertandingan yang berlangsung selama 2 hari ini dimulai pada tanggal 4/5 Agustus 2021 bertempat di hall one grup ,mempereputkan total hadiah sebesar 1,5 juta rupiah, pertandingan berlangsung sangat meriah karena owner PB one grup memberikan hadiah tambahan berupa 2 jersi bagi penonton yang beruntung dalam acara tambahan memasukan shuttlecock ke dalam kardus yang telah di sediakan panitia.

Pertandingan final yang mempertemukan sesama pb pasaraya pasangan zik/Arif dan medi nopi dimenangkan oleh zik/Arif dengan 2 set langsung 21-17, 21-15.

Ferdi selaku ketua panitia dan owner one grup menyampaikan “acara ini di adakan guna membangkitkan gairah pecinta badminton khususnya di kalangan masyarakat yang baru mengenal dan memulai bermain badminton serta jadi ajang silaturahmi bagi pecinta badminton di Kota Padang ” Ucap ferdi one sapaan akrab Owner One grup ini.

Ferdi juga manambahkan acara ini di selengarakan tetap mematuhi protokol kesehatan. ” Bagi setiap pemain dan penonton selalu kami ingatkan untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak serta selalu mencuci tangan guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid 19″ Pungkas Ferdi One. (Fikri)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Headline