Politik

Moda Transportasi Bergerak, Mulyadi: Tetap Perketat Perbatasan untuk Putus Rantai Penyebaran Covid-19

0
Spread the love

Padang—-Anggota DPR RI sekaligus Cagub Sumbar Pilkada 2020, Ir H Mulyadi tetap kukuh perangi Covid-19. Bahkan kebijakakan Moda Transportasi boleh beroperasi, wakil rakyat DPR RI tiga periode berturut-turut ini harapkan Pemprov tetap perketat pintu masuk Sumbar.

”Pandemi Covid-19 ini belum reda, jumlah pasien postif di Sumbar tiap hari teris bertambah, hari ini update jumlah pasien positif sudah 393, Sumbar harus tetap pwekekat pintu masuknya,”ujar Ir H Mulyadi Jumat 15/5 kepada media di Padang.

Kata Mulyadi siapa saja elemen di Sumbar harus bahu membahu dan konsisten melindungi Masyarakat dari penularan wabah ini.

”Memperketat pintu masik Sumbar antisipasi atus mudik Lebaran Idul Fitri adalah harus,”ujarnya.

Mulyadi mengatakan memperketat pintu masuk Sumbar bisa dengan cara tes suhu badan, rapid tes kepada masyarakat yang baru datang ke Sumbar. Pemda Sumbar juga diharapkan memberlakukan kebijakan karantina bagi warga yang baru datang.

“Ketika mudik, dalam perjalanan bisa saja kita tidak sadar telah terpapar virus covid-19 ini tapi kita tetap merasa sehat, inilah yang disebut dengan orang tanpa gejala atau pembawa virus,” kata Mulyadi.

Mulyadi menegaskan ini dalam rangka  memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 di Sumbar.

“Kalau pemerintahan di Sumbar dan masyarakat bahu-membahu hadapi perang Covid-19 ini, Insya Allah pandemi ini cepat hilang dari Sumbar,”ujar Mulyadi.(rilis: mydcenter)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik