Nurkhalis Siap Bertarung DPD RI, Teriakan Petani Menang Bergema di KPU Sumbar

oleh -243 Dilihat

Padang,— Nurkhalis sosok pejuang petani Sumatra Barat (Sumbar), dia Sabtu 13/5-2023 daftar Calon DPD RI ke KPU Sumbar.

Pendaftaran Nurkhalis terasa beda karena lebih 200 orang memakai topi caping mengantarkan sang pejuang itu ke KPU Sumbar.

Usai serahkan berkas, di Media Center KPU Nurkhalis mengatakan maju ke DPD karena desakan petani se Sumatra Barat.

Pejuang petani itu diantar sejumlah tokoh masyarakat, di antaranya Pandong Spenra, Ketua KNPI Sumbar Nanda Satria, Ketua Umum DPP Ika Alumni Universitas Bung Hatta Hangky Mustav Sabarta, politisi Maidestal Hari Mahesa, mantan Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan, Wakil Ketua KNPI Sumbar Muhammad Rafi dan Ikhsan Fausta Alinea, serta lainnya.

Kemudian ratusan pendukung dari berbagai daerah di Sumbar, sehabat petani dan para tetua, ulama, serta lainnya. Menariknya mereka yang hadir semuanya menggunakan topi caping sebagai ciri khas pendukung Nurkhalis.

“Petani menang” bergema di langit KPU Sumbar.

“Saya siap 1000 persen maju bertarung dalam Pemilu 2014 sebagai calon senator dari Sumatera Barat. Saya siap maju dalam konstelasi Pemilu mendatang atas dorongan, semangat dan dukungan dari para tokoh, senior, sahabat petani dan para petani Sumatera Barat,”ujar Nurkhalis disambut teriakan “petani menang’ dari pendukung bertopi caping.(***)