Perjuangan Anak Painan Jadi Calon DPD RI Belum Berakhir…

oleh -189 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

 

Perjuangan Anak Painan Jadi Calon DPD RI Belum Berakhir..

Serahkan Dukungan Pengganti, H Arif Yumardi Harpakan Jumat Berkah

Padang, —Putera Asli Pesisir Selatan (Pessel), anak Painan, H Arif Yumardi (HAY) terus berjuang untuk ditetapkan jadi Calon DPD RI Dapil Sumatera Barat pada Pemilu 2024.

Setelah verifkasi faktual (Verfak) hasilnya masih banyak syarat dukungan Belum Memenuhi Syarat (BMS).

Hari ini ‘anak painan’ itu kembali memasukan syarat dukungan pengganti BMS tersebut.

“Saya harus total, karena ada dukungan masyarakat kepada kami yang sudah Memenuhi syarat (MS) saat Verifikasi Faktual KPU kemarin, tidak ada kata surut untuk ini,” ujar H Arif Yumardi bersama skuader HAY, Mohamad Rizki dan Ucok Parlindungan saat memasukan KTP dukungan baru ke KPU, Jumat 10) 3-2022.

H Arif Yumardi memilih hari Jumat serahkan syarat dukungan ke KPU tentu berharap berkah Allah SWT.

“Jumat berkah, semoga Allah lancarkan proses selanjutnya dan kepada masyarkat Pessel yang berikan KTP nya mohon doakan untuk sukses kami melewati tahapan perbaikan ini,” ujar Arif Yumardi.

Setelah penyerahan ini, menurut Mohamad Rizki, KPU akan melakukan verifikasi administrasi atas KTP yang sudah disubmit ke sistem KPU. Terus, lolos ini, KPU akan melakukan verifikasi faktual, menayakan apa betul. dukungan diberikan ke H Arif Yumardi.

“Perjuangan ini masih panjang, mohon kami, ketika di verifikasi faktual masyarakat mendukung sebut Yes dukung kami, H Arif Yumardi,” ujarnya.(***)