Sambut Kampanye Akbar Anies di Sumbar, H. Rahmat Saleh: Anies Presiden Gor H. Agus Salim Berstandar Internasional

oleh -78 Dilihat

Padang,— Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan capres dan cawapres no urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menyambut kedatangan Anies Baswedan di Bandara Internasional Minangkabau, Kamis (25/1/2024).

Anies beserta rombongan mengawali kampanye akbar pukul 09.55 WIB di Halaman Gor H. Agus Salim, Padang. Kemudian berlanjut pukul 12.15 WIB, salat Zuhur di Masjid Al-Hakim Padang. Sorenya, Anies melanjutkan kampanye di Sumatra Selatan.

Lokasi kampanye akbar Anies di Gor H. Agus Salim dipilih sebagai bentuk komitmen Anies jika terpilih sebagai presiden akan membangun Gor H. Agus Salim bertaraf internasional. Ketua TKD AMIN Sumbar menyatakan bahwa kampanye akbar ini sangat ditunggu masyarakat Sumbar dan memperlihatkan komitmen Anies ketika datang pada awal Januari lalu.

“Antusias Masyarakat Sumatera Barat sangat tinggi menunggu kedatangan Anies. Kita memilih lapangan parkir Gor H. Agus Salim agar Anies melihat kondisi Gor sesuai dengan komitmen Anies untuk membangun Gor dengan standar internasional,” Kata Rahmat Saleh

Memilih lokasi parkiran Gor H. Agus Salim sebagai bentuk komitmen kampanye yang disampaikan oleh Anies kepada masyarakat Sumatera Barat. Kampanye akbar yang dilakukan Anies disambut antusias oleh masyarakat, perkiraan puluhan ribu masyarakat memenuhi kampanye akbar yang dilakukan Anies.

“Masyarakat mengharapkan bertemu, menyapa dan bertatap muka dengan Anies. Kita melihat sekitar puluhan ribu masyarakat membersamai kampanye akbar Anies dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumatera Barat” kata H. Rahmat Saleh

Sementara itu Rahmat Saleh mengatakan upaya pemenangan Anies di Sumbar tak lepas dari peran penting Partai pendukung dan relawan setempat.

“Kita mempunyai struktur yang baik, tiga partai koalisi (NasDem, PKB, PKS) plus dua partai koalisi tambahan yaitu Partai Ummat dan Partai Masyumi yang kuat dan solid. Selain itu peranan para relawan dan simpul relawan sudah siap menyambut kampanye akbar Anies tanpa dibayar,” tegas H. Rahmat Saleh (***)