Politik

Sebar Ide, Faldo-Febby Berinteraksi dari Lapau ke Lapau

0
Spread the love

Padang,—-Kedai atau lapau sebutannya di Sumbar adalah media efektif untuk menularkan ide positif.

Di lapau diskusi hidup dan bosa alot bersitegang urat leher, mode ini dilakukan Paslon Pilkada dari PKB Faldo Maldini-H Febby Dt Bangso menularkan ide memimpin Sumbar ke depan.

“Dialog hidup meski alot tetap ada suasana kekeluargaan dan keminangan,”ujar Faldo Maldini di sebuah kedai di bilangan Pramuka Padang Barat Kota Padang, Senin 13/7.

Bahkan di lapau kata Faldo tidak ada sekat dalam berdiskusi, komunitas lapau di Sumbar itu kritis.

“Jangn dikira kita tokoh dan punya segudang ilmu lalu orang di lapau akan manut dan pke saja, tidak justru di lapau-lapau minang itu semuanya pakar ada apa lu mau gue ada, itu phisikologi lapau di Sumbar,”ujar Faldo.

Faldo memang pejuang aspirasi, muda usia 30 tahun jebolan Inggris tapi di lapau Faldo tidak bisa menepuk dada dalam berdiskusi.

“Jangan sampai itu terjadi, kalau ma aden di lapau akibatnya miris, kita masuk lapau orang di lapau bisa beranjak ciek-ciek se jadinyo. Kalau itu terjadi maka ini bentuk hukum sosial yang kejam di pergaulan kedai di Sumbar,”ujarnya.

Berinteraksi dari lapau ke lapau dilakukan Faldo tidak saat mau maju Pilkada saja. “Sudah dilakukan jauh-juh hari karena saya tahu ada ide dan aspirasi orisinil di lapau-lapau minang,”ujarnya.

Sementara itu Cawagub PKB Febby Dt Bangso mengatakan ke lapau menjadi satu dari banyak mode untuk menjual ide kepemimpinan di Sumbar.

“Saya dan Faldo kemana saja bergerikya politik tetap menyempatkan diri berinteraksi di lapau-lapau di Sumbar,”ujarnya.

Paslon duo anak muda didekalrasikan PKB ini semakin hari terus menunjukan grafik naik popularitas dan elektabilitas.

Bahkan banyak pihak beranggapan kalau menjadi Paslon dengan Koalisi Jalan Pikiran mak Faldo-Febby bisa mengejutkan pentas politik Sumbar Memilih Pemimpin. (rilis: fdbins)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik