Segeraa Tayang!!! AMIN Sumbar Chanel, Rahmat Saleh Launching lewat Podcast

oleh -91 Dilihat

Padang,— Di tengah penggalangan saksi Pemilu untuk Capres-Cawapres AMIN di Sumbar, Tim TPN Sumbar launching AMIN Sumbar Chanel.

“Ini menjadi Chanel resmi TPD AMIN Sumbar, satu dari banyak akun media sosial resmi yang menyajikan informasi AI untuk pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin di Sumbar,”ujar Kapten TPD AMIn Sumbar H Rahmat Saleh.

H Rahmat Saleh yang juga Caleg DPR RI Dapil Sumbar I dari PKS melaunching AMIN Sumbar Chanel pada podcast perdana menanandai peluncuran chanel di maksud, Rabu 11-2024 di Kantor TPD AMIN Sumbar Asratek Padang.

Rahmat Saleh di podcast perdana AMIN Sumbar Chanel itu juga membakar fakta kemenangan AMIN 80 persen.

“Itu Tidka ilusi tanpa dasar yang kapten sampaikan ke publik setelah Anies Baswedan kampanye terbatas di Sumbar 3 Januari kemarin kah,”ujar Host AMIN Sumbar Chanel Adrian Tuswandi berupaya menyudutkan Ketua TPD AMIN Sumbar itu

“Oh tidak, sebelum mengemban amanah jadi Kapten TPD AMIN Sumbar kita sudah melakukan survei internal hasilnya Anies Baswedan 50 persen, lalu elektabilitas Anies Baswedan itu cendrung naik, saat ini analisa kita sudah 60-65 persen, masih ada 33 hari lagi, dan ada kemungkinan Mas Anies Kampanye Akbar di Sumbar, efek elektoral nya di hari pencoblosan ya 80 persen,”ujarnya.

Selain itu kata Kapten TPN AMIN Sumbar ini, ada chemstri dan matching antara Perubahan diusung AMIN dengan phisikologi orang Sumbar sendiri.

“Orang Sumbar ini, sejak dulu adalah orang yang cendrung menyukai perubahan, orang Sumbar itu anti status quo ya, terus Mas Anies itu memenuhi syarat Pemimpin di Ranah Minang ini,”ujar Rahmat Saleh yang usai launching bersama host meneriakan Wakanda No More, Indonesia Forever.

YouTube AMIN Sumbar Chanel ini segera menemui para pecinta dan loyalis Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

“Insya Allah Chanel ini adalah ajang sosialisasi dan pengayaan informasi publik, segera tayang dan menyasar media sosial publik dan group relawan Anies Baswedan yang jumlahnya resmi 49 dan tidak resmi mungkin lebih 150 group-group relawan. (***)