Politik

Tak Mau Tambah KTP, Fakhrizal-Genius Silahkan Rakyat Nilai Kerja KPU

0
Spread the love

Padang,—-Paslon Independen Pilkada Sumbar Fakhrizal-Genius Umar enggan serahkan dukungan KTP penggganti sebanyak lebih 300 ribu ke KPU Sumbar.

“Kami tidak akan menambah karena kami tidak percaya kerja KPU Sumbar itu,”ujar Genius Umar.

Bahkann Genius mengklaim kalau KTP yang diminta sebagai pengganti oleh KPU pasca pleno verifikasi faktual kemarin, sudah ada.

“Sudah ada 400 ribu KTP dukungan, tapi kalau kerja KPU seperti kemarin yang menggalkan KTP masyarakat setengah lebih dari yang kamu daftarkan percuma saja rasanya diganti hari ini, silahkan masyarakat saja yang menilai, maaf untuk ini kami tidak percaya ke KPU,”ujar Genius Umar usai pers konference di gelar di Posko Fage Raden Saleh Padang.

Menurut Genius umar sebagai penyelenggara yang bekerja dibiayai oleh uang rakyat KPU harus menunjukan kualitas dan rasa tanggung jawabnya terkait verifikasi faktual KTP dukungan kami itu.

“Tapi ya sudahlah kami mohon maaf kepada masyarakat yang telah berikan KTPnya ke Fakhrizal Genius Umar,”ujar Genius.

Selanjutnya tim Fakhrizal-Genius Umar akan mengambil langkah elegan terkait persoalan banyaknya KTP dukungannya disebut tidak memenuhi syarat oleh KPU.

“Besok kita akan melaporkan ke Bawaslu dan ke DKPP terkait kerja KPU Sumbar itu, kita tetap menempuh cara elegan untuk ini hingga ke PT TUN medan,”ujar Genius Umar. (riko)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik