TOP100 Siap Hebohkan Pasar Seni Padang Panjang

oleh -107 Dilihat

Padang, —Komunitas orang hebat tergabung di whatsapp group (WAG) Tukang Ota Paten (TOP) 100 siap hebohkan Kota Padang Panjang, Jumat 16/6-2023 dari 17.00 Wib sampai bubar

WAG TOP100 memang terkenal fenomenal karena keberadaanya sejak aplikasi whatsapp ada di dunia ini, WAGTOP selalu menjadi barometer kebijakan dan perubahan juga menjadikab saham Sumbar naik turun karena WAGTOP100 ini.

“TOP100 itu hebohnya luar biasa, diskusinya sehat dan mencerahkan, kritikannya pun sarat argumentasi, bangga bagian dari WAG TOP 100, Insya Allah hadir di Pasar Seni Padang Panjang,” ujar Toaik sosok rakyat badarai kaya ide dan gagasan yang sejak 2017 tergabung di WAGTOP100, Minggu 11/6-2023.

Pasar Seni Padang Panjang kala malam diunggah pentolan TOP100 Ilham Adreano Azre membuat warga lain memendam rindu ke pasar itu.

“Waoo Pasar Senin dengan penataan apik dan pencahayannya luat biasa, ada pertunjukan, dan khusus Jumat itu Pasar Seni Padang Panjang kabarnya spesial untuk Keluarga WAGTOP100,” ujar Azre.

Sampai Minggu pukul 08.00 Wib ini, yang isi list dan konformasi via japri kesediaan ikut ke Pasar Senin Jumat 16 Juni 2023 sudah menuju 20 an peserta.

Surprisesnya lagi, hadir Andre Rosiade di Pasar Seni itu habis mengawal pembagian gas elpiji Pertamina di hari tersebut.

Andre Rosiade termasuk bintangnya WAG TOP100.

Sstt.. selain itu di list peserta Kopdar TOP100 juga ada nama pengusaha nasional, yang kini jadi Dirut PT InJouney terkenal juga sebagai tokoh creator creative marketing Dony Oskaria, dan banyak lainnya.

“Jumat acaranyo yo bang, ambo hadir basamo dunsanak, kita bikin riang gembira nyata di Pasar Seni Padang Panjang,” ujar Andre Rosiade.

Kalau selevel Andre Rosiade hadir bagurau di Pasar Seni, tentu banyak warga TOP100 akan hadir, sebut saja seperti Walikota Bukittinggi Erman Safar, Ketua Fraksi Partai Gerindra Sumbar Hidayat S. Sos dan banyak lagi.

“Target kehadiran dunsanak TOP100 di Pasar Seni Jumat depan itu minimal 100 orang lah. yuukk kita ramaikan pasa seni pdg pjg..

lagak kan ka dunia oi sanak TOP100 *Jumat 16 Juni 2023..17.00 wib-bubar* Insya Allah semua beragam latar belajang hadir.. semangat kita.. ntuk menukilkan sesuatu heboh ke dunia laweh ini.. keren kan.. Insya Allah ada

kaos exlusive KopdarTOP100 #KitoSokSantiang..

Marchandise from Wako Pdg Pjg,”ujar Toaik yang mengkoarkan ramaikan dan hebohkan Padang Panjang Jumat depan. (***)