Politik

Umak-Umak Pasbar ingin Erick jadi Bupati

0
Spread the love

Pasbar-Erick Hariyona tokoh muda dan pengusaha sukses di Sumatera Barat, mendapat dukungan dan do’a semakin banyak, agar ia bisa memimpin kabupaten Pasaman Barat.

Ketika turun memberikan bantuan pada masyarakat di Simpang Empat Pasaman Barat, Erick disongsong ratusan Umak-Umak (kaum ibu), dan memberikan dukungan agar Erick bisa menjadi Bupati di daerah tersebut.

Rostian, salah seorang Umak-Umak mengatakan kalau mereka semua berkeinginan agar Pasaman Barat dipimpin anak muda yang mapan, yakni Erick Hariyona.

‘Kani semua ingin Pasaman Barat dipimpin orang yang masih muda dan mapan, sehingga ada perubahan yang lebih baik kedepannya, ciri tersebut ada pada sosok Erick Hariyona,” tegas Rostian.

Semangat Rostina juga didukung Basaria, dimana mereka akan bersama-sama ikut memenangkan Erick, dengan cara memberitahukan pada keluarga dan kerabat.

“Kami akan beritahu pada keluarga dan kerabat agar bisa memilih Erick Hariyona untuk jadi Bupati Pasaman Barat, karena ia anak muda yang mapan dan sudah layak memimpin negri ini,” ucap Basaria bersemangat.

Ditambahkannya, selain memberikan dukungan, Umak-Umak Pasaman Barat tersebut juga akan terus berdo’a, agar apa yang mereka inginkan dengan tampilnya pemimpin muda tercapai.

“Selain mendukung, kami juga terus berdo’a untuk anak kami tersebut, agar bisa menjadi Bupati di Pasaman Barat ini, karena dukungan dan do’a secara terus menerus merupakan hal yang sejalan,” tandas Basaria mewakili umak-umak lainnya.(EH/rel)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik