Warga Taruko Ucap Syukur, Rudi Syafriadi Bantu Pembangunan Gedung Serbaguna

oleh -252 Dilihat

Padang,— Ketua PD. Satria Gerindra Sumbar Rudi Syafriadi ikut Gotong royong dan bantu Gedung Serbaguna di komplek, Taruko RT 03 / RW 10 kel. Gunung sarik kec, kuranji, Minggu (12/3).

Dalam rangka acara gotong royong bersama warga, Rudi Syafriadi yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Sumbar Dapil I kota Padang Dari Partai Gerindra, menyerahan bantuan untuk gedung serba guna di komplek Taruko RT 03/ RW 10 keluran Gunung Sarik kecamatan Kuranji.

Batuan tersebut diberikan berupa uang tunai yang diserahkan langsung ke pada ketua RW 10 bpk anwar selaku ketua Forum Rt/Rw se – kelurahan Gunung sarik.

Saat penyerahan bantuan tersebut Rudi Syafriadi juga di dampingi oleh Muzni Zein ketua PC.Satria gerindra kota padang (Anggota DPRD Kota Padang), Acil Asri Bendahara PD.Satria Gerindra Sumbar dan juga di saksikan oleh warga setempat.

“Kunjungan ini merupakan silaturahmi menindaklanjuti kunjungan dengan warga taruko sebelumnya, Saya melihat masih banyak kekurangan dalam pembangunan gedung ini, pasalnya gedung serbaguna tentu banyak manfaat bagi warga mulai dari tempat rapat, pertemuan warga dan agenda masyarakat lainya,” ujar Rudi

Karena belum adanya aliran listrik ke Gedung Serbaguna tersebut, maka bantuan dari Rudi Syafriadi itu akan segera dipergunakan untuk pembuatan

Instalasi listrik.

“Alhamdulillah kami atas nama warga Taruko RT 03 RW 10 mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan Bapak Rudi Syafriadi, semoga bantuan ini dapat segera kami gunakan untuk keperluan percepatan pembangunan gedung serbaguna kami, ujar Anwar.

Bersilaturahmi dan berkunjung bertemu dengan warga memang menjadi agenda rutin Rudi Syafriadi selaku Ketua PD. Satria Gerindra dan Bacaleg Provinsi Sumbar Partai Gerindra saat ini. (SSB)