Politik

Yusri: kami para Milenial serta Pemuda-Pemudi di Ranah Batahan mendukung majunya Bang Erick  

0
Spread the love

Padang,- Majunya Erick Hariyona bakal calon bupati di Pasaman Barat mendapat respon positif dari kalangan milenial dan emak-emak di daerah ini.

Yusri salah satu milenial yang juga aktif di berbagai organisasi di daerahnya Nagari Rao-Rao, Kecamatan Ranah Batahan mendunkung majunya Erick Hariyona untuk baka calon bupati Pasaman Barat.

“Memang benar, Bang Erick telah buktikan kedekatannya dengan masyarakat di Pasbar khususnya daerah saya Ranah Batahan. Terbukti, ditengah pandemi Covid19 yang berdampak pada semua sektor dan beliaupun langsung membagikan paket sembako bagi masyarakat di Pasbar termasuk kampung saya” ujar Yusri, Minggu (31/5) melalui WA Masengger.

Ditambahkan Yusri, kami para Milenial serta Pemuda-Pemudi di Ranah Batahan sangat mendukung majunya Bang Erick balon bupati Pasbar karena akan mampu membawa efek ketenangan dan keceriaan bagi masyarakat.

“Contoh, selama masa pandemi Covid -19 kemarin, Erick Hariyona sudah menggelontorkan sekitar 30 ribu paket sembako kepada para Umak-umak dan orang tua yang membutuhkan di Pasaman Barat” terang Yusri

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumbar ini memang banyak bersentuhan dengan segmen emak-emak pada saat ini, karena yang merasakan efek langsung dari Covid-19 ini adalah emak-emak yang berurusan langsung dengan dapur.

Sedangkan dengan Bapak-bapak yang merupakan pemimpin keluarga dan tokoh masyarakat, Erick yang di kenal di Pasaman Barat dengan sebutan H. Erick ini banyak melakukan dialog dan menyerap aspirasi dan harapan-harapan yang selama ini tidak tersalurkan.

“Keresahan dan harapan Bapak-bapak, kesedihan Umak-umak, perubahan yang diinginkan kelompok milenial dan kemajuan serta pembangunan yang diinginkan para tokoh masyarakat, akan menjadi rumusan penting bagi saya untuk membentuk Visi dan Misi Pasaman Barat ke depan” ungkap Erick yang saat ini juga dipercaya menjadi Bendahara DPD Partai Golkar Sumbar.

Semua segmen pemilih ini dimata Erick juga menjadi dunia sangat mengasyikan baginya. Sebab bertemu para milineal, para Umak-umak dan Bapak-bapak seperti bertemu dengan sosok dirinya dan keluarga.

“Jadi terus terang saya merasakan ketenangan dan keceriaan saat bertemu para milineal, Umak-umak, dan Bapak-bapak saya bisa duduk selonjoran dan lesehan dengan mereka saat ada acara. Terasa benar benar seperti keluarga sendiri,” ujarnya (*)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik