Anniversary Perdana PFI, Satu Hati, Satu Rasa

oleh -136 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Padang–Perayaan perdana anniversary Komunitas pemilik mobil Pajero, Pajero Indonesia Family (PIF) Ranah Minang Chapter berlangsung meriah dihadiri seluruh member yang merupakan pemilik kendaraan Pajero di Sumbar serta perwakilan PIF se-Indonesia, Sabtu (26/3/22) di Ballroom Mercure Hotel Padang

Komunitas PIF Ranah Minang Chapter, Andi Vernando menyerukan Komunitas memiliki Tagline yaitu “PIF Community & Unity Satu Hati, Satu Rasa!!” .

Menurut Andi , saat ini Komunitas PIF sudah memiliki 1.500 member yang tersebar di seluruh Indonesia, Sedangkan di Sumbar sendiri sudah tercatat sebanyak 75 anggota. Para member adalah pemilik kendaraan Pajero dari seluruh tipe.

Menurut Deni Masriyaldi Ketua Bidang Kegiatan PIF meski keberadaan PIF Ranah Minang Chapter baru satu tahun di Sumatera Barat, namun sudah ada beberapa kegiatan komunitas yang telah dilakukan mulai dari touring dan kegiatan sosial selalu memberi santunan kepada yang membutuhkan.

Dalam sambutannya wakil Presiden PIF, Melky selain memberi apresisasi PIF sumbar yang selalu melakukan kegiatan sosial, Ia juga menghimbau Komunitas Pajero PIF untuk bersatu dalam kebersamaan dan mendukung penuh program chapter Indonesia semoga semakin berkembang maju dan jaya

Kehadiran Gubernur Sumbar diwakili oleh Kadis Perhubungan Sumbar , Heri Nofiardi ikut memberi sambutan dan ucapan selamat anniversary kepada

Komunitas PIF ranah minang chapter.

“Pemprov Sumbar sangat mengapresiasi kehadiran Komunitas PIF karena diharapkan bisa memberi peluang bisnis otomotif yang bisa bersinergi dengan pemprov sumbar. Dan juga bisa meningkatkan pariwisata sumbar melalui acara touring , dengan menarik kunjungan komunitas pajero se-indonesia untuk menikmati destinasi wisata yang ada di sumbar.” tutur Heri.

Acara ditutup dengan penyerahan dana bansos kepada panti asuhan dan anak yatim Al-Falah Padang dari PIF Peduli. (monsis)