Anugerah dari Allah, Muhammadiyah Back Up H Jelita Donal Menangi Pemilu 2024

oleh -40 Dilihat

Padang, — Ormas Islam terbesar di Sumbar Muhammadiyah gelar silaturahmi dengan Bakal Calon (Balon) DPD RI Daerah Pemilihan Sumatera Barat, H Jelita Donal atau dikenal ummat dengan Ust Jel Fatullah.

Pertemuan di Kantor Muhammadiyah jalan Sawahan Padang dihadiri Ketua PW Muhamamdiyah Sumbar terpilih, Sekretaris, Bendahara dan Ketua Bidang Hukum serta pengurus lainnya.

Menurut Juru Bicara H Jelita Donal, M Fuad, pertemuan itu adalah jalan Allah bagi perjuangan Ust Jel Fatullah (Jelita Donal, red) untuk meraih satu dari empat kursi DPD yang diperebutkan pada Pemilu 14 Februari 2024.

“Ust Jel Fatullah jadi satu-satunya kader Muhammadiyah yang lolos saat ini. Mulai syarat dukungan dan verifikasi administrasi, sehingga tidak ada alasan bagi Muhammadiyah untuk tidak mendukung Ust Jel Fatullah dalam berjuang memenangi Penilu 2024,” ujar M Fuad, Rabu 11/1-2023 malam menginformasikan usai pertemuan, H Jelita Donal dengan PW Muhamamdiyah Sumbar.

Ust Jel Fatullah mengakui dukungan Ormas Muhmamdiyah adalah anugerah Allah SWT dan menambah amunisi dalam. perjuangan menjadi wakil daerah Sumbar di DPD RI.

“Allhamdulillah, ini anugerah Allah, bahkan lolos verifikasi faktual KPU nanti dan ditetapkan secagai Calon DPD RI, Insya Allah Muhammadiyah akan menerbutkan surat edaran kepada seluruh kader dan anggota Muhammadiyah se Sumbar untuk mendukung H Jelita Donal, Masya Allah,”ujar ustad yang dikenal juga sebagai sahabat dekat dari ukama besar Indonesia Ust Abdul Somad itu. (***)