Headline

Jelang Gong Mubes PAA 2021  Ditabuh, John Pieter Bertemu Ketua YSO Adabiah

0
Spread the love

Padang,—Musyawarah Besar (Mubes) Perhimpunan Alumni Adabiah (PAA), Sabtu 20 Maret 2021 segera ditabuh, digelar secara hybrid (daring dan luring).

Berebutan Calon Ketua Umum pada Mubes PAA 2021 semakin mengekrucut ke satu nama John Pieter.

Apalagi paska bertemunya John Piter dengan Ketua Yayasan Serikat Oesaha (YSO) Adabiah Azmal Zen Selasa kemarin.

“Pertemuan dengan Pak Azmal Zen kemarin sangat mencerahkan sekaligus mencerdaskan dan semakin menguatkan tekad saya maju di Mubes PAA Sabtu besok,” ujar John Pieter, Rabu 17 Maret 2021.

Bahkan jika Mubes PAA Sabtu mengamanahkan John Pieter sebagai Ketua Umum PAA periode 2021-2025 maka satu yang pasti adalah kemitraan dengan YSO Adabiah.

“Insya Allah saya akan ujudkan PAA dan YSO Adabiah sebagai mitra sejajar untuk satu misi, marwah dan kejayaan almamater. PAA tidak akan campuri urusan internal yayasan dan sekolah,” ujsr John Pieter.

Sikap tegas Caketum PAA John Piter ini disambut positif Ketua YSO Adabiah Azmal Zen.

“Saya respek dan bergembira sekali adanya niat John Pieter menjadikan yayasan yang menaungi sekolah dari dasar dan perguruan tinggi ssbagai mitra sejajar,” ujar Azmal Zen.

Apalagi tantangan dunia pendidikan kedepan semakin komplek. “Semangat bahu membahu alumni dengan sekolah atau yayasan menjadi kunci menghadapi multi komplek dunia pendidikan,” ujsr Azmal Zen.

Bahkan tak hanya Ketua YSO yang bahagia dengan tekad John Pieter, para guru pun berdrcak kagum.

“Semua Caketum PAA hebat, tapi sosok John punya konsep dan ruang untuk mengaplikasikannya untuk lebjh harumnya Adabiah, alamamater kita semua,” ungkap banyak guru di Adabiah. (rls)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Headline