Pemerintahan

Jubir Covid-19 Besok Dilantik jadi Kadis

0
Spread the love

Padang,—-Jasman Rizal selama pandemi ini terkenal sebagai Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumbar, dan dia adalah Kepala Biro Humas Setdaprov Sumbar.

Tapi mulai besok siang, admin WhatsApp Group TOP100 ini rencananya dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadis Kominfo) Provinsi Sumbar.

”Insya Allah mohon doa dan bantuan kawan-kawan dan handai toulan semua,”ujar Jasman yang mengisi kursi kosong setelah Kadiskominfo sebelumnya Yeflin, mundur karena pensiun, Selasa 19/5 lewat pesan whatsappnya kepada media ini.

Informasi beredar di whatsaap group TOP100, ucapan selamat dan sukses pun mengalir di group yang selain Jasman, dua admin lainnya Khairul Jasmi dan Werry Darta Taifur.

“Selamat Mak Jaih (nama lain Jasman,red) semoga makin berbinar dengan amanah barunya. Dan makin keren sebagai admin TOP100,”ujar Pemred Padang Ekspres Revdi ope Iwan Syahputera.

”Selamat mak jaih semoga dilancarkan dan dimudahkan dalam mengemban amanah,”ujar Adrian toaik Tuswandi yang juga Wakil Ketua Komisi Informasi Sumbar dan owner www.tribunsumbar.com.(iko)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pemerintahan