Headline

Lakukan Pemberdayaan Masyarakat kelurahan Pasa Gadang Bentuk Nagari Tageh Rumah Gadang

0
Spread the love

Padang ,— Pembentukan Nagari Tageh Rumah Gadang di Kelurahan Pasa Gadang Kecamatan Padang Selatan Kota Padang merupakan tindak lanjut giat Bapak Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan S.Ag.MH bersama dengan Kanit Binmas IPTU AMRI mengikuti Video Confrence dari Dir Binmas Polda Sumbar tentang Nagari Tageh Rumah Gadang di Aula Rupatama Polresta Padang kegiatan tersebut di ikuti oleh Kasat Binmas Polresta,Para Kapolsek sejajar Polresta Padang dan para Kanit / Panit Sejajar Polresta Padang.

 

“Pemberdayaan Masyarakat mengimplementasikan Nagari Tageh Kesehatan, Tageh Keamanan Poskamling, Tageh Infomasi, Tageh Sosial dan Tageh Ekonomi bisa menangkal Intoleransi, Radikalisme, serta terorisme guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif” Ucap Bripka Adri Maizal selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasa Gadang.

 

Kelurahan Pasa Gadang merupakan satu dari dua belas Kelurahan yang ada di Kecamatan Padang Selatan Kota Padang.

 

“Nagari Tageh Rumah Gadang ini merupakan sebuah langkah yang tepat dalam upaya pemberdayaan masyarakat secara keseluruhan dalam rangka menciptakan dan mengaplikasikan sumber potensi yang ada” Ujar Pelaksana Tugas ( Plt ) Lurah Kelurahan Pasa Gadang Kecamatan Padang Selatan Kota Padang Waluyo Yuwono.

 

Kelurahan Pasa Gadang optimis mampu mewujudkan Nagari Tageh di bidang Kesehatan, Keamanan Posiskamling, Informasi, Sosial, Ekonomi. (***)

Facebook Comments

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Headline